Bupati Agam Indra Catri Prihatin Akan Penyakit Alfajri Maulana

oleh -

Bupati Agam Indra Catri Prihatin Akan Penyakit Alfajri Maulana

Semangatnews, Agam – Bupati Agam Dr.Ir. Indra Catri. MA mengunjungi Alfajri Maulana (14), warga Pincuran 7, Jorong II Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung. Alfajri yang akrab dipanggil Aji, mengidap kanker tulang di kaki kananya. Kini, kondisi Aji kian memprihatinkan.

Baca Juga:  Dubes Palestina Dr.Zuhair Al Shun: Situasi Masih Panas Paska Genjatan Senjata

“Atas nama Pemkab Agam, kami turut prihatin atas penyakit kanker tulang yang diderita Aji,” ucap Bupati Agam Indra Catri saat menjenguk Aji di kediamannya, lewat akun facebook, Minggu 8 Maret 2020.

Indra Catri menyebut, Pemkab Agam akan memberikan perhatian khusus dengan memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam pengobatan penyakit Aji.

“Kami juga akan mengutus dokter khusus untuk mengecek dan mengontrol kondisi Aji, tentang penyakit kenker tulang yang dideritanya ” tambahnya.

Sementara itu, ayah Aji, Khaidir mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Agam, khususnya Bupati Agam Indra Catri yang telah meluangkan waktunya datang langsung melihat kondisi Aji, yang terbaring lemah tak berdaya (smgt)

Baca Juga:  Kumpulan Slogan Caption Hari Laut Sedunia 8 Juni 2021 dan Sejarah World Ocean Day

 

No More Posts Available.

No more pages to load.