Bupati Eka Putra Bersama Wabup Richi Aprian Takziah ke Rumah Duka M. Shadiq Pasadiqoe

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Tanah Eka Putra, Wabup Richi Aprian bersama rombongan lakukan takziah ke kediaman sang orangtua Nabila, M. Shadiq Pasadiqoe di Parak Juar Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kamis (04/11).

Taksiah tersebut adalah yang kedua kalinya, sebelumnya Bupati Eka Putra turut menghantarkan Almarhumah Nabila Mira Miranda ke peristirahatan terakhirnya Selasa 02 Nopember 2021.

Rombongan Bupati bersama Wabup tersebut disambut langsung M. Shadiq Pasadiqoe Bupati periode 2005-2010 dan 2010-2015 didampinggi istri Ny. Betti Shadiq Pasadiqoe dan keluarga.

Kegiatan diawali ceramah takziah disampaikan Kepala Bagian Kesra Dadan Hendarsyah katakan, pihak keluarga yang ditinggalkan untuk berserah diri kepada Allah dengan apa yang sudah ditakdirkan-Nya.

Bupati Eka Putra kembali menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Nabila ke pangkuan yang maha kuasa dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Atas nama Pemda, bersama jajaran menyampaikan ucapan duka, kesabaran keluarga dan semoga almarhumah ditempatkan disisi-Nya di tempat yang sebaik-baiknya

M. Shadiq Pasadiqoe menyampaikan, ia bersama keluarga, ikhlas menerima kehendak Allah SWT dan sebagai pedoman kita bersama karena semua akan menuju kesana.

In Syaa Allah, kami keluarga besar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Terimakasih atas doa dan kehadiran semuanya kerumah duka, mohon do’a dan maafnya atas kesalahan.

Dalam rombongan takziah Pemda tersebut cukup ramai juga terlihat Sekda Iqbal Ramadi Payana dan beberapa kepala Organisasi Perangkap Daerah (OPD). (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.