Bupati Eka Putra dan Direktur Politeknik Negeri Padang Tandatangani Nota Kesepakatan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melaksana kan perjanjian kerjasama dengan Politeknik Negeri Padang di Gedung Indo Jolito Batusangkar Senin (11/10).

Kerjasama itu dibuktikan dengan ditandatangani nya nota kesepakatan tentang Program Studi Pendidikan Diluar Kampus Utama oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri.

Penandatanganan tersebut disaksikan langsung Asisten Pemerintah dan Kesra Suhermen, Kepala OPD terkait Tamah Datar dan jajaran Akademik Politeknik Negeri Padang.

Bupati Eka Putra, atas nama Pimpinan Daerah ucapkan terimakasih kepada Direktur Politeknik Negeri Padang (PNP) beserta jajarannya, Kepala OPD dan Tim Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDU) PNP.

Baca Juga:  Pemkab Tanah Datar Gelar Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Destinasi Wisata

Eka Putra jelaskan, kita patut bangga, karena dengan adanya PSDKU PNP di Tanah Datar akan terwujud sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Melalui MoU ini pemerintah daerah akan terus berkomitmen untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Tanah Datar yang sudah dimulai dari tahun 2012 lalu dengan nama Akademi Komunitas Negeri Tanah Datar dan saat ini beralih status menjadi PSDKU PNP Padang.

Baca Juga:  Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Bupati Bacakan Amanat Mensos RI

Peningkatan jenjang pendidikan dari D II menjadi D III, semua pihak bisa sama-sama mempromosikan dan mengajak anak kemenakannya untuk kuliah di kampus yang berlokasi di Nagari Tanjung Bonai kecamatan Lintau Buo.

Kampus kebanggaan Tanah Datar, untuk itu mari kita promosikan dan ajak anak kemenakan kita kuliah karena pengalaman yang di dapat di Perguruan Tinggi akan mematangkan kepribadian, kata Eka Putra.

No More Posts Available.

No more pages to load.