Bupati Eka Putra Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

oleh -

SEMANGATNEWS.COM- Bupati Eka Putra lantik 34 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di aula kantor Bupati Tanah Datar Rabu (13/10).

Pelantikan itu untuk mengisi beberapa jabatan yang masih lowong disebabkan pemekaran struktur organisasi.

Bupati Tanah Datar Eka Putra katakan Pengambilan sumpah jabatan memiliki makna mengikat ke dalam ataupun keluar diri dengan pertanggung jawaban pada atasan dan kepada Tuhan YME.

Amanah jabatan yang diberikan harus diwujudkan melalui kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” kata Bupati Eka Putra.

Baca Juga:  Wabup Richi Aprian Ramah Tamah Dengan KAN Salimpaung Dalam Rangka Penilaian Tingkat Propinsi

Pejabat yang dilantik menduduki jabatan berdasarkan hasil penelitian kinerja dan rekam jejak selama menjadi PNS.

Kemudian terkait kondisi kemampuan keuangan yang rendah, para yang dilantik harus mampu melakukan inovasi, berbenah meningkatkan kompetensi dan loyalitas serta turut sukseskan Program Unggulan Daerah.

Bupati jelaskan, terkait pencapaian Visi, Misi dan Progul, ia meminta pejabat yang dilantik memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Baca Juga:  DPD BKPRMI Tanah Datar Dilantik

Baca, pelajari dan pahami RPJMD Sebagai pedoman pencapaian tujuan bersama, dengan segera menyesuaikan diri dan memahami tugas dan fungsi masing-masing.

Sembilan pejabat dalam jabatan Administrator yang dilantik diantaranya : Anjakri, S.Pd, SD sebagai Sekcam Lintau Buo Utara, Edwar, SKM, MKM Kabid Penelitian dan Pengembangan pada Baperlitbang, Voriza, SE, M.Si Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Baperlitbang, Oktovika Hendra, SE, M.Si Kabid Bendahara Umum Daerah pada BKD.

No More Posts Available.

No more pages to load.