Bupati Irfendi Arbi Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes SKD CPNS

oleh -

Semangatnews Lima Puluh Kota -Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi tinjau langsung pelaksanaan Tes Sekeksi Kemampuan Dasar (SKD) hari pertama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  di SMPN 1 Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota Senin (4/2)

Dalam peninjauan yang turut didampingi Sekretaris Daerah Lima Puluh Kota Widya Putra, Ketua TP PKK Lima Puluh Kota Monalisa Irfendi Arbi serta Kepala OPD ini, Irfendi apresiasi pelaksanaan tes SKD yang tetap mengutamakan disiplin, dan sesuai peraturan yang telah diterapkan oleh panitia pusat.

Baca Juga:  Bupati Rusma Yul Anwar, Jalan Kaki, Seberangi Sungai, Daki Bukit Temui Warga Korban Tanah Longsor

“Pelaksanaan ujian yang baik dan mematuhi sop yang telah ditetapkan serta penggunaan teknologi diharapkan nantinya akan terpilih calon pegawai terbaik dan memiliki kualitas yang baik pula, ”tegas Irfendi

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPDM) Lima Puluh Kota Aneta Budi Putera menjelaskan tes yang diikuti oleh peserta yang telah lolos seleksi administrasi sejumlah 13.431 peserta ini, akan memperebutkan kouta sebanyak 365 formasi tenaga kesehatan, guru dan teknis.

Baca Juga:  Nunang Daya Bangun Juara 1 Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Payakumbuh Tahun 2021

“Pelaksanaan ujian akan berlangsung hingga tanggal 17 Februari mendatang. Dalam satu hari ada lima sesi, kecuali hari Jumat, sehingga waktu ujian berlangsung selama 14 hari. Setiap sesi akan ada sekitar 200 an peserta,” papar Budi.

Terpisah Sekretaris BKPSDM Lima Puluh Kota Elfitria menjelaskan selanjutnya kepada peserta yang lolos dari tes SKD akan mengikuti tahapan tes SKB pada bulan Maret mendatang

No More Posts Available.

No more pages to load.