Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar Hadiri Pengukuhan PKPS Kota Bengkulu

oleh -

Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar Hadiri Pengukuhan PKPS Kota Bengkulu

SEMANGATNEWS.COM–Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) kota Bengkulu periode 2021- 2026 di SMKN 3 kota Bengkulu, Sabtu(11/09).

Turut hadir dalam acara itu Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, S.E., M.M. dan pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bengkulu.

Ketua DPD PKPS  terpilih, Wardi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Bupati dan rombongan yang telah bersedia datang ke Bengkulu untuk menghadiri acara pengukuhan pengurus organisasi ini.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi Gelar FGD

“Kita juga berharap para pengurus DPD IKPS ini dapat memajukan organisasi ini di kota Bengkulu, mari kita jalin kebersamaan antar sesama orang Pesisir Selatan,” katanya.

Iwardi juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengadakan musda (musyawarah daerah) beberapa bulan yang lalu, namun situasi sesudahnya kota Bengkulu dalam kondisi PPKM sehingga baru bisa mengundang Bupati pada saat ini.

Baca Juga:  Wabup Pessel Rudi Hariyansyah, Buka Musda GOW Pesisir Selatan

Selanjutnya Wakil Walikota Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bupati ditengah kesibukan dan rutinitasnya sebagai kepala daerah.

Pada kesempatan itu juga Dedy menyampaikan beberapa program unggulan Pemko Bengkulu seperti gerakan zakat ASN yang dikelola Baznas, gerakan peduli yatim, merdeka ijazah serta beberapa program lainnya.

Bupati Pesisir Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua perantau yang telah berkontribusi besar dalam memajukan Pesisir Selatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.