Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Rp 564 juta

oleh -

Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Rp 564 juta

SEMANGATNEWS.COM-Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Padang Provinsi Sumatera Barat, menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris tenaga kerja di Kabupaten Pesisir Selatan sebesar Rp 564 juta, Senin (20/9).

Penyerahan santunan tersebut dilakukan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar disaksikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang, Tetty Widayantie, S. Komp, MBA, Kepala Bidang HI-Was Disnakertrans Provinsi Sumatera Barat, Ir. Prita Wardhani DH, MT, serta Anggota DPRD Pesisir Selatan, Novermal Yuska.

Dana santunan tersebut diserahkan kepada delapan ahli waris, diantaranya dua orang tenaga kerja meninggal karena kecelakaan kerja dan enam orang meninggal dunia bukan karena kecelakaan kerja.

Baca Juga:  Majukan PKPS Kota Bukittinggi, HUT ke-1 Dengan Barabab Babiola

Dua orang tenaga kerja yang meninggal karena kecelakaan kerja itu adalah Yandri Idria, diterima oleh ahli warisnya, Media Novita Sari sebesar Rp 145 juta dan Syahrudin diterima oleh ahli warisnya, Murni, Rp 142 juta.

Sedangkan enam orang yang meninggal bukan karena kecelakaan kerja adalah Elfita, diterima oleh ahli warisnya, Hendri Rp 48, 244.000, Ermasdi diterima ahli warisnya, Mayunis Rp 42 juta, Syafril diterima oleh ahli warisnya, Yarmaneli Rp 42 juta, Dahlion diterima oleh ahli warisnya, Endriyeni Rp 54 juta.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi Berikan Pembinaan Dan Bimtek Gerakan PKK Tahun 2021

Selanjutnya, Yursal diterima oleh ahli warisnya, Musniati Rp 46.561.000,- dan Hasan Basri diterima oleh ahli warisnya Rukmawati Rp 45 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.