Bupati Rusma Yul Anwar, Dampingi Pelajar Jalani Vaksinasi di SMKN 1 Sutera

oleh -

Bupati Rusma Yul Anwar, Dampingi Pelajar Jalani Vaksinasi di SMKN 1 Sutera

SEMANGATNEWS.COM-Guna memberikan semangat dan membangkitkan keberanian bagi siswa untuk mengikuti vaksinasi di SMKN 1 Sutera, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, menyempatkan dirinya ikut mendampingi siswa dalam menjalani vaksinasi.

Hal tersebut dilakukan Bupati Rusma Yul Anwar, usai melaunching gebyar vaksinasi Kecamatan Sutera, di SMKN Sutera, Selasa (28/9)

Dalam mendampingi siswa menjalani vaksinasi, bupati, membujuk dan meyakinkan siswa kalau divaksin tidak sakit dan sehat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus Tertarik Beli Buku Pajacombo Karya Feni Efendi, "Mari Belajar Sejarah Kota Kita"

” Apakah sakit divaksin ?” tanya Bupati. “Tidak pak” jawab siswa.
” Tidak kan, jadi tak usah takut divaksin, karena tidak sakit,” kata bupati, sambil menepuk dengan kasih sayang pundak siswa yang baru saja usai divaksin.

Selanjutnya, guna menghilangkan perasaan cemas, siswa yang sudah selesai divaksin Bupati Rusma Yul Anwar, mengajak mereka untuk berswafoto, bersama camat dan anggota Forkopimca.

Baca Juga:  Syafrizal Ucok dan Syawir Taher Resmi Berbesan, Nikah dan Alek November 2021

Ternyata jurus bupati ikut mendampingi siswa divaksin, cukup ampuh, buktinya sejak bupati hadir mendampinginya banyak siswa berebutan untuk divaksin.

Sebagaimana diketahui, Bupati Rusma Yul Anwar, dengan didampingi Camat Sutera, Loli Nofita, Kepala SMKN 1 Sutera, Lili Suryati, dan anggota Forkopimda, usai melaunching gebyar vaksnasi, langsung meninjau meja vaksinasi.

Ternyata bupati tidak hanya meninjau, tetapi juga ikut mendampingi siswa divaksin dan berdialog dengan tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator.

No More Posts Available.

No more pages to load.