Bupati Rusma Yul Anwar Senang, Sandiaga Uno, Akan Datang ke Pessel

oleh -

Bupati Rusma Yul Anwar Senang, Sandiaga Uno, Akan Datang ke Pessel

SEMANGATNEWS.COM- Sehari setelah bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono, Selasa (13/4) Bupati Pesisir Selatan, Sumbar, Rusma Yul Anwar bertemu pula dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di Jakarta.

“Alhamdulillah saya baru saja bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di kantornya,” kata Rusma Yul Anwar ketika dihubungi Semangatnews.com, Selasa (13/4).

Baca Juga:  Wako Fadly Amran Sampaikan LKPj ke DPRD

Dikatakan, dalam pertemuan tersebut, Sandiaga Uno, menyatakan rencananya datang ke Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka meninjau potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di daerah ini.

” Ya, saya akan datang ke Pesisir Selatan tahun ini pak bupati. Mudah-mudahan keinginan tersebut dikabulkan Allah SWT,” ucap Sandiaga Uno, mengawali pembicaraannya dengan Bupati Rusma Yul Anwar.

Baca Juga:  Tarawih Perdana, Wako Fadly Amran Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Menurut bupati, dirinya sangat gembira mendengarkan pernyataan Sandiaga Uno yang akan berkunjung ke Pesisir Selatan untuk melihat berbagai potensi pariwisata, terutama Kawasan Wisata Bahari Mandeh yang telah mendunia itu.

Dalam pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, bupati memaparkan potensi, sekaligus program pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Pesisir Selatan.

Baca Juga:  Jorong Kayu Tanduak Kembali Terkonfirmasi Covid-19 Hari Ini Tujuh Orang

Selanjutnya, pada kesempatan itu bupati menyampaikan pada menteri bahwa banyak peluang investasi yang bisa direalisasikan pada sektor pariwisata seperti pengembangan Kawasan Wisata Bahari Mandeh serta potensi wisata lainnya.