Bupati Safaruddin Semangati Calon Pegawai Negeri Sipil

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Tes Sekeksi Kemampuan Dasar (SKD) hari pertama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di SMPN 1 Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota pada, Rabu 15 September 2021.

Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Lima Puluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si serta Asisten I Pemerintahan, Drs. Dedi Permana dan Plt. Inspektur, Suherman SE serta Kepala  OPD, Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengapresiasi pelaksanaan tes SKD dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan covid 19, sesuai peraturan yang telah diterapkan oleh panitia pusat.

Baca Juga:  Tidak Ada Penambahan Kasus Baru Di Kota Payakumbuh, Tersisa satu Kasus

“Pelaksanaan ujian yang baik dengan mengutamakan mekanisme protokol kesehatan covid 19, diharapkan nantinya tidak akan menambah klaster baru di Kabupaten Lima Puluh Kota. Semoga kita sehat selalu, dan akan terpilih sebagai calon pegawai negeri terbaik dengan kualitas bagus di Lima Puluh Kota,” terang Bupati

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo juga berkesempatan memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta seleksi kompetensi dasar CPNS 2021 itu, untuk yakin kepada diri sendiri dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan panitia.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Sungai Pasak, Pariaman Timur Peringati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW

“Yakinkan diri  bahwa kita mampu menjawab soal-soal ini, dengan tujuan mulia untuk menjadi ASN di Lima Puluh Kota. Tetap fokus dan jangan terpengaruh akan hal hal sekitar, panitia seleksi tentu tidak akan merugikan kita. Selamat ujian, semoga sukses,” Imbuh Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

No More Posts Available.

No more pages to load.