Bupati Safaruddin Tantang Kepala Dinas Kesehatan Capai 100.000 Vaksinasi di Akhir Oktober

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo, SH memberikan tantangan 100.000 vaksinasi di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota kepada Kepala Dinas Kesehatan, dr.Hj.Tien Septino, M.Kes Hal ini disampaikan Safaruddin dalam sambutannya saat menghadiri Gebyar vaksinasi Covid-19 Kabupaten Lima puluh Kota kerjasama antara Polres 50 Kota, Kodim 0306/50 Kota dan OPD terkait dilingkungan Pemkab Lima Puluh Kota.

Baca Juga:  Gebyar Vaksin Sapu Jagad Kelurahan Koto Tangah Diserbu Masyarakat

Gebyar vaksinasi dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Kautsar Muhammadyah Tanjung Pati, di Sarilamak, Kecamatan Harau, Rabu (20/10/2021) turut dihadiri oleh Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Achmadi, SIK, Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra, SSi, Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso, SIK, Dandim 0306 Letkol Mhd Deny Nurcahyono, SH, Ketua MUI  Asrat Chan LLc dan Kamenag Limapuluh Kota, Drs. Naharuddin. kegiatannya berlangsung serentak di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin : Peran vital Niniak Mamak dalam Percepatan Vaksinasi di Lima Puluh Kota

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH yang hadir dalam Gebyar Vaksin di Pondok Pesantren Al Kautsar Muhammadyah Tanjung Pati tersebut mengungkapkan bahwa, pelaksanaan vaksinasi sepanjang Rabu 20 Oktober 2021 ini ditargetkan 4000 orang akan tervaksin di Lima Puluh Kota.
“Saya juga memberikan tantangan kepada Ibu Kepala Dinas Kesehatan Lima Puluh Kota agar memacu percepatan vaksin di Kab. Lima Puluh Kota. Semoga target vaksin kita di akhir bulan mencapai 100.000 vaksinasi. Insya Allah target ini akan tercapai melihat antusiasme masyarakat, siswa/siswi hari ini yang bersedia antri untuk divaksin,” ungkap Bupati Safaruddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.