Bupati Solok Epyardi Asda Resmikan Mesjid Raya Sulit Air

by -

SEMANGATNEWS.COM, SOLOK – Bupati Solok Epyardi asda meresmikan Mesjid Raya Sulit Air, Sabtu, (18/3/2023) di Nagari Sulit Air.
Bupati Solok meresmikan Mesjid Raya Sulit Air dengan menggunting pita dan tanda tangan Prasasti.

Epyardi Asda mengatakan terimakasih kepada keluarga besar Alm. H. Marjohan Jamin mendirikan Mesjid Raya Sulit Air.

“Pada hari ini pada tanggal 18 Maret 2023 kita meresmikan Masjid Raya Sulit Air. Semoga Mesjid Raya Sulit Air sangat bermanfaat bagi Masyarakat di Nagari Sulit Air,” katanya.

Ia mengatakan Pembangunan Dam Irigasi Batang Katialo menuju Sulit Air nanti kita akan bekerjasama dengan Dinas PUPR agar pembangunannya dapat berjalan dengan lancar.

Ketua Panitia Irdizon mengatakan Pembangunan Mesjid Sulit Air selama tiga tahun.

“Pembangunan Mesjid ini dapat terselesaikan dengan bantuan dari Para Donatur dan Swadaya Masyarakat Nagari Sulit Air,” ucapnya.

Keluarga Besar Alm. H. Marjohan Djamin, Savero Eddy Yunus mengatakan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat dalam membantu menyelesaikan Pembangunan Mesjid Raya ini.

“Hal ini merupakan Amanah dari Alm. H. Marjohan Djamin untuk mewakafkan segenap hartanya guna Pembangunan Mesjid Raya Ini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Tungku Tigo Sajarangan dan Ketua Umum DPP SAS H. Syamsudin Mukhtar menyerahkan cendera mata kepada keluarga donatur Alm. H. Marjohan Jamin yaitu Savero Eddy Yunus.

Ketua Umum DPP SAS Syamsudin Mukhtar juga menyerahkan buku Sejarah Nagari Sulit Air kepada Bupati Solok Epyardi Asda

Hadir juga Syahrial, Asisten I Kabupaten Solok, Ahmad Purnama, anggota DPRD Kabupaten Solok. Riswandi Bahaudin, Camat X Koto Diatas, Jumaini, Walinagari Sulit Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.