Bupati Solok Resmikan Masjid Al-Hidayah di Gantung Ciri

oleh -

Bupati Solok Resmikan Masjid Al-Hidayah di Gantung Ciri

SEMANGATNEWS.COM – Mempunyai tempat ibadah yang aman, nyaman, bersih, dan indah adalah keinginan semua masyarakat, untuk menciptakan dan mendirikan itu semua butuh proses, kekompakan, dan kesepakatan bersama, itulah yang telah dibuktikan oleh masyarakat Gantung Ciri yang baru saja meresmikan perpindahan status Mushola Al-Hidayah menjadi Masjid Al-Hidayah di Gantung Ciri tepatnya di Jorong Pinang Sinawa.

Baca Juga:  Musholla Al-Jadid Parit Rantang Potong 6 Ekor Sapi dan Bagikan 500 Kupon

Sesuai surat keptutusan Bupati Kabupaten Solok Nomor: 400-447-2020 tentang perubahan status Mushola Al-Hidayah menjadi Masjid Al-Hidayah resmi di sahkan oleh Bupati Kabupaten Solok Gusmal, SE, MM dini hari.

Kesempatan itu juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dr. Hadinalis Kobal, MM, anggota DPRD Kabupaten Solok Dr. Dendi, M. Ag, Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Kabupaten Solok Alizar Chan dan rombongan, Kepala Kecamatan Kubung Riky Karnova dan forkopinda, Wali Nagari Gantug Drs. Hendry Yhuda, Ketua BPN, Ketua KAN Nagari Gantung Ciri, dan Keluarga Besar H. Sawal, dan masyarakat Gantung Ciri (25/12).

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Soliditas Tingkat Nagari awal Kemajuan Daerah

Wali Nagari Gantung Ciri Drs. Hendri Yhuda didampingi H. Sawal menyampaikan, pendirian awal mula masjid ini adalah inisiatif masyarakat Pinang Sinawa khusunya masyarakat Sungai Sariek tahun 80-an, dengan kesepaka nitan awal didirikanlah Mushola Al-Hidayah.

“Awal mula pendirian tempat ibadah ini adalah inisiatif masyarakat Pinang Sinawa terkhusus Sungai Sarik tahun 80-an, dan didirikanlah Mushola Al-Hidayah,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.