Bupati Sutan Riska: Jangan Terlalu Banyak Rapat Untuk Yang Tidak Penting

by -

SEMANGATNEWS.COM, DHARMASRAYA – Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan mutasi dan penyegaran terhadap beberapa OPD di lingkungan Pemkab Dharmasraya, Kamis, (01/09).

Dua Kepala Dinas yang beberapa waktu belakangan di PLT kan, terisi sudah. Termasuk juga Kemudian pelantikan terhadap sejumlah pejabat administrator dan Pengawas.

“Kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik hari ini, agar dapat menjalankan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya. Berikan yang terbaik untuk Pemkab Dharmasraya dan berikanlah pelayanan yang prima untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Bupati 2 priode itu diawal pidatonya.

Selanjutnya Bupati juga meminta pejabat yang dilantik untuk dapat memperlihatkan inovasi dalam bekerja, bahkan beliau melarang terlalu banyak rapat untuk hal yang tidak penting.

“Tunjukkan secepatnya kepada saya inovasi apa yang akan dilakukan. Dan tingkatkan kinerja sehingga nyata hasilnya. Dan saya ingatkan, jangan banyak rapat yang tidak terlalu penting. Tapi langsung lakukan action, yang nyata hasilnya,” tegas ketua organisasi bupati se Indonesia itu.

Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain, Bobby Perdana Riza yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial menempati Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat oleh Marius.

Selanjutnya Kadis Perhubungan Ramilus dipercaya menjadi Kepala Dinas Pangan dan Perikanan

Di samping melantik dua eselon II, bupati juga melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas, di antaranya, Eka Zakiah sebagai Sekcam kecamatan Sungai Rumbai, dan Wellian Saputra, dilantik menjadi Kepala UPT Balai Latihan Kerja Sungai Dareh pada Dinas Nakertran Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu, Yulia Puspa Dewi dilantik menjadi Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya, dan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Program dan Pelaporan pada Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Terakhir Wira Oca Gusnela dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan Program dan Pelaporan pada Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya yang sebelumnya menjabat sebagai Penyuluh Lingkungan Hidup pada OPD yang sama.(rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.