Bupati Sutan Riska Terpilih Sebagai Ketua Umum APKASI Periode 2021-2026

oleh -

Bupati Sutan Riska Terpilih Sebagai Ketua Umum APKASI Periode 2021-2026

SEMANGATNEWS.COM- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE akhirnya terpilih sebagai Ketua umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) untuk masa kepengurusan periode 2021-2026.

Terpilihnya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjadi Ketua Umum APKASI untuk periode 2021-2026 berdasarkan hasil Munas ke-V APKASI yang sedang berlangsung di hotel Kempinski Jakarta, Jum’at (26/3).

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Tunjuk Benni Warlis Jadi Plh Sekdaprov Sumbar

Informasi terpilihnya Bupati Sutan Riska sebagai ketua APKASI untuk periode 2021-2026 disambut gembira oleh warga masyarakat Dharmasraya, ucapan selamat membanjiri laman FB dan Instagram yang ditujukan kepada Raja Koto Besar itu

Berdasarkan informasi yang diterima Semangat News dari lingkaran orang dekat Bupati menyebutkan, terpilihnya Bupati 2 periode itu menggantikan Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi Jawa Timur, setelah peserta Munas secara aklamasi memilih Sutan Riska untuk menjadi ketua APKASI periode berikutnya.

Baca Juga:  Ny. Dewi Sutan Riska Harap IGTKI Terus Lakukan Inovasi Pendidikan Anak Usia Dini

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati Sutan Riska yang sedang menjabat sebagai Wakil Ketua APKASI mengatakan, bahwa Munas APKASI yang ke- V di samping melakukan pemilihan ketua umum juga membahas beberapa isu penting, antara lain tentang penguatan kapasitas daerah dalam menghadapi bencana Covid 19, peningkatan kolaborasi pemerintah pusat, daerah dan swasta yang berpihak.

Baca Juga:  Metode "SI JENI" Belajar Akuntasi Jadi Mudah dan Menyenangkan

Musyawarah Nasional ke-V dari Asosiasi atau wadah perkumpulan dari 514 orang Bupati, Walikota seluruh Indonesia ini resmi dibuka Presiden Jokowi secara zoom dari Istana Presiden Jakarta, Jum’at (26/3).