Bupati Sutan Riska: Lansia Termasuk Kelompok Paling Rentan Terpapar Covid-19

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pasca di launching pelaksanaan vaksinasi untuk Lansia sejak beberapa waktu lampau, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan terus bergerilya melakukan peninjauan langsung untuk mengetahui jalannya pelaksanaan vaksin bagi para Lansia.

Terbukti Jum’at, (30/4) Bupati dengan didampingi Plt. Kadis Kesehatan kabupaten Dharmasraya, Yosfa Defina, kepala Kemenag, H.Abdel Haq, ketua MUI, H.Aminullah Salam, Ka.UPT. Puskesmas Sungai Dareh, Wali Nagari Sikabau, Abd.Razak dan Wali Nagari Tebing Tinggi, Septiadi, melakukan peninjauan proses pelaksanaan vaksin untuk 100 orang Lansia di Jorong Bukit Mindawa Nagari Sikabau kecamatan Pulau Punjung.

Baca Juga:  LINK PDF Jadwal CPNS SUMBAR 2021 Lengkap, Pengumuman di bkd.sumbarprov.go.id

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Lansia yang sudah bersedia untuk di vaksin.

Dikatakan Bupati, Lansia merupakan prioritas vaksinasi Covid-19, karena termasuk kelompok paling rentan terpapar covid 19.

“Vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kita untuk menguatkan antibodi terhadap covid 19. Kami ingin bapak ibu Lansia tetap sehat dan terlindungi dari covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi bapak ibu, karena imunnya cenderung lemah. Makanya harus segera divaksin,” ungkap Bupati menjelaskan tentang pentingnya vaksinasi covid 19 untuk Lansia.

Baca Juga:  Remabuk Mania dan Bukikmart Family Aksi Berbagi ke Solok Selatan

Dalam kesempatan itu
Bupati juga membagikan sembako untuk para Lansia, yang bersumber dari Pemnag Sikabau dan Nagari Tebing Tingigi.

Acara vaksinasi khusus Lansia ini berjalan lancar dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.(rls/rsy)

No More Posts Available.

No more pages to load.