Bupati Tanah Datar Eka Putra Safari Ramadhan di Masjid Nurul Qolbi

by -

SEMANGATNEWS.COM, TANAH DATAR – Hujan cukup lebat tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menyambut kunjungan Tim Safari Ramadan Khusus yang dipimpin langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM di Masjid Nurul Qolbi Jorong Pincuran Tujuah Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh, Jum’at (14/4) malam.

Ketua Pengurus Masjid C Dt. Mudo menyampaikan ucapan selamat datang dan mohon maaf sekiranya pelayanan kurang terhadap kunjungan tim.

Alhamdulillah, kunjungan bapak Bupati sangat dirindukan masyarakat kami, karena memang dari dulu belum ada kunjungan tim safari ke masjid kami,” sampainya.

C Dt. Mudo di kesempatan itu juga menyampaikan harapan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk bisa membantu untuk pengecoran bahu jalan.

Seperti yang bapak dan rombongan lewati, jalan di daerah kami dengan medan mendaki dan berbelok dengan lebar jalan cukup kecil, kami mohon kepada Pak Bupati untuk bisa membantu untuk penambahan bahu jalan agar jalan cukup besar dan aman bagi masyarakat untuk melewatinya,” harapnya.

Kami juga berharap Pemerintah Daerah bisa memperbaiki akses jalan ke Jorong Payo Rapuih dari daerah kami ini sepanjang lebih kurang 1,5 KM. Karena saat ini, sekiranya ingin berkunjung ke jorong itu, kami harus jalan memutar melewati Nagari Tambangan,” ungkap C Dt. Mudo.

Menjawab harapan masyarakat, Bupati Eka Putra menyampaikan, hal seperti itulah yang diharapkan dari kunjungan Tim Safari Ramadan.

Disamping untuk menjalin silaturahmi, kunjungan ini untuk memperoleh informasi tentang harapan dan keinginan masyarakat kepada pemerintah daerah. Dan Insya Allah, apa yang menjadi harapan masyarakat sudah kami catat dan rangkum, semoga bisa direalisasikan ke depan, namun tentunya secara bertahap,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, selepas kunjungan ke Jorong Pincuran Tujuah Nagari Batipuah Baruah, Bupati Eka Putra juga memenuhi undangan masyarakat di Masjid Nurul Huda Jorong Kapuah Nagari Kubu Tanjuang yang turut didampingi Ketua DPRD Ronny Mulyadi Dt. Bungsu.(Fit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.