Bupati Tanah Datar Serahkan Bantuan Baznas Untuk Musibah Rem Blong

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra serahkan bantuan sebesar Rp30,- Juta di jorong Bintungan Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Selasa (24/08).

Bantuan tersebut berasal dari Baznas hasil dari zakat mayoritas Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tanah Datar dan itu salah satu program Baznas

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengungkapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya, baru hari ini sempat mengunjungi korban musibah rem blong yang terjadi pada 2 Juli lalu.

Eka Putra selaku Bupati menyampaikan, bantuan yang diberikan jangan dinilai dari jumlahnya, namun ini adalah perhatian kita bersama terhadap musibah.

Hamali adalah salah satu korban terdampak musibah rem blong mewakili rekannya yang lain mengucapkan terimakasih atas bantuan, satitiak dilawikan sekepal digunungkan.

Kunjungan dan bantuan ini menjadi obat dan kebanggaan tersendiri bagi kami yang kena musibah karena telah diperhatikan pemerintah daerah dengan menyalurkan dana BAZNAS.

Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah mengatakan pemberian bantuan yang dilaksanakan merupakan salah satu program Baznas Tanah Datar.

Selain dari musibah kecelakaan, program bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa musibah kebakaran, longsor jelas Yasmansyah.

Besaran bantuan yang diberikan, untuk musibah rem blong ini masing-masing Rp.5,- Juta kepada 6 orang korban yang terdampak, sehingga totalnya Rp.30,-Juta.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan musibah Rem Blong selain Bupati dan Ketua Baznas juga tampak,

Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Camat X Koto Khairunnas Y, Wali Nagari Panyalaian Doni Dt Panduko Sirajo. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.