Bupati Yuswir Arifin Raih Penghargaan Tim Inovasi Kabupaten dan Program Inovasi Desa

by -

Bupati Yuswir Arifin Raih Penghargaan Tim Inovasi Kabupaten dan Program Inovasi Desa

Semangatnews, Sijunjung – Lagi-lagi Kabupaten Sijunjung diganjar penghargaan oleh pemerintah pusat.Kali ini, Kabupaten Sijunjung mendapatkan penghargaan dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Ada dua penghargaan yang diterima Kabupaten Sijunjung, dari Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi. Pertama, penghargaan sebagai Tim Inovasi Kabupaten (TIK) terbaik tiga dalam memberikan dukungan pelaksanaan program inovasi desa 2019.

Selain TIK Sijunjung, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin juga diganjar penghargaan. Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih, diberi penghargaan oleh Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi atas
dukungan pelaksanaan program inovasi desa selama tiga berturut-turut, 2017-2019.

Kedua penghargaan itu diterima Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar di hotel Merlyn Park Jakarta, Senin (25/11).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Sijunjung, Khamsiardi membenarkan, Bupati Yuswir Arifin dan TIK Sijunjung mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi.

” Benar, Kabupaten Sijunjung mendapatkan dua penghargaan program inovasi desa dari Menteri Desa PDT dan Transmigrasi,” ucap Khamsiardi didampingi Kasi Fasilitasi Perencanaan Pembangunan Nagari, Ade Primawati, Jumat (25/11).-zet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.