Buruan Update Game Genshin Impact V2.0 Sudah Resmi Rilis dengan Hadirnya Wilayah Baru “Inazuma” Dengan Karakter, Senjata Dan Peta Baru

by -

SEMANGATNEWS.COM – Halo para gamers Genshin Impact, pada update Genshin Impact v2.0 terdapat banyak wilayah baru “Inazuma” dengan karakter, senjata dan peta baru baru juga .

Lewat update v2.0, kamu nanti dapat menjelahi area baru bernama Inazuma. Wilayah ini berada jauh di seberang lautan.

Di samping itu, kamu juga tetap bisa menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabunan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat.

Wilayah Inazuma akan memiliki 6 pulau yang dikelilingi oleh laut dan sering terjadi angin kencang hingga badai petir, maka dari itulah region ini dipenuhi oleh Archon Electro.

Sepanjang jalan ke Inazuma, kamu bakal disambut tempat-tempat baru dan berbeda. Kamu juga bakal tahu hubungan antara sejarah Inazuma dengan Archon Electro, hingga jawaban tentang keabadian yang dimiliki Archon.

Karakter Baru Inazuma

Di wilayah Inazuma akan ditampilkan banyak karakter baru, ada tiga karakter anyar yang bisa kamu mainkan nantinya yakni Kamisato Ayaka, Yoimiya dan Sayu.

1.Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka karakter bintang 5 sekaligus putri dari Klan Kamisato di Yachiro Commission. Ia selalu terlihat bermartabat, anggun, bijak dan kuat di mata penduduk Inazuma.

2. Yoimiya

Yoimiya adalah pemanah Pyro yang bakal bergabung dengan karakter bintang 5 lainnya. Dia dikenal sebagai “Ratu Festival Musim Panas” yang sangat ahli membuat kembang api.

3. Sayu

 

Sayu si karakter bintang 4. Dia adalah seorang ninja dengan Vision Anema. Dia dapat menggunakan Claymore yang ukurannya jauh lebih besar dibanding tubuhnya sendiri.

Setiap wilayah yang bakal kamu jelajahi, kamu pasti bakal ketemu sama bos villain, di Inazuma, kamu bakal ketemu dengan bos villain Perpetual Mechanical Array (yang punya kemiripan dengan Ruin Guard di Monstadt dan Liyue).

Juga akan bertemu dengan Maguu Kenki. Di wilayah itu, Maguu Kenki akan hadir sebagai World Boss dan sumber Material Penguatan Karakter.

Fitur Cross-Save

Kamu juga bisa menambahkan shading karakter yang lebih bagus, mendapatkan dukungan Haptic Feedback untuk PlayStation 5 DualSense Controller, hingga berbagai optimalisasi lainnya untuk memberikan sensasi visual dan sentuhan yang lebih beraneka ragam.

Dengan versi terbaru Game Genshin Impact V2.0 , kamu akan mendapatkan beberapa vitur terbarunya dalam game tersebut.

Semakin seru saja bukan game Genshin Impact ini dengan updatean terbarunya. Supaya tidak ketinggalan untuk memainkannya buruan di download gamenya.

Berikut Link Downloadnya

Genshin impact v2.0

Berikut link beberapa Map Genshin Impact yang bisa anda gunakan:

Genshin Impact Interactive Map

Genshin Impact Map Genie

GENSHIN IMPACT GENIE APK PRO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.