Calon Masih Melihat Kekuatan Lawan

oleh -
SEMANGATNEWS.COM, Tanah Datar – Jadwal Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia (Konferkab PWI) Kabupaten Tanah Datar kian dekat. Persisnya akan dihelat Sabtu (2/7) di Batusangkar. Tapi nama-nama bakal calon (balon) ketua belum menggema. Kalaupun sudah muncul beberapa nama yang disebut akan mencalonkan diri atau dicalonkan oleh anggota lainnya, namun belum terlihat gerakan signifikan untuk meraih hati calon pemilih, yang jumlahnya kurang dari 20 orang.
Baca Juga:  Pemkab Tanah Datar Gelar Rapat Persiapan Penilaian ADWI
Ada beberapa nama yang sudah mengapung, di antaranya Muhamad Syukur, S.Pd.I (terjangal dek partai), Meriyanto (terganjal dek sesuatu hal), mampukah orang-orang ini melintasinya dan Chandra Antoni (lihat-lihat jarak jauh kekuatan lawan). Salah seorang dari ketiganya, dipastikan akan memiliki peluang besar untuk bisa terpilih. Apalagi kiprahnya selama ini di PWI Tanah Datar tak perlu diragukan lagi. Tapi tentu tidak menutup kemungkinan, akan muncul pula nama balon ketua lainnya Yulda Veri,” kata seorang anggota, Rabu (29/6), di Sekretariat PWI setempat.
Baca Juga:  Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa dan Istri Diberi Gelar Kehormatan Adat
Ketua Sterring Committee (SC) atau Panitia Pengarah; Musriadi Musanif dan Anggota Irfan Taufik, sebelumnya menjelaskan, persyaratan menjadi bakal calon ketua yang akan dipilih pada Konferkab, tidaklah berat-berat amat. “Segaris saja dengan aturan yang berlaku, khususnya Peraturan Dasar (PD), Peraturan Rumah Tangga (PRT), dan aturan lainnya yang ada di dalam sistem organisasi PWI,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.