Camat Salimpauang Serah Terima dengan Pejabat Baru

by -

SEMANGATNEWS.COM – Camat Salimpaung laksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru
di Aula Gedung Serbaguna setempat Selasa (05/10).

Serah terima Camat Salimpaung dari pejabat lama Drs. Abramis Yuzi ke Camat baru Heru Rahcman, S.STP dihadiri langsungkan Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya mengata kan, Camat merupakan perpanjangan tangan dari Pimpinan Daerah (Pemda).

Justru itu, saya selaku Kepala Daerah berkewajiban menitipkan Camat kepada seluruh masyarakat Kecamatan Salimpaung selaku perpanjangan tangan Pemerintah Daerah.

Kepada Camat yang baru juga diharapkan untuk segera melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat kecamatan, baik dengan Forkopimca maupun dengan instansi.

Begitu juga dengan seluruh perangkat Nagari. Selain itu, Camat yang baru juga diminta untuk segera melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Eka Putra tegaskan, bina terus hubungan baik dan tingkatkan silahturahmi secara berkelanjutan dengan masyarakat, guna menampung informasi, aspirasi, permasalahan dan masukan lainnya serta mencarikan solusi terbaik atas setiap permasalahan yang ada.

Khusus Kecamatan Salimpaung dengan potensi luar biasa yang dimiliki, mulai dari potensi pertanian maupun pariwisata dan dalam rangka melestarikan budaya serta untuk mengekspos potensi daerah, maka di masing-masing nagari diharuskan memiliki satu event unggulan (satu nagari satu event).

Ketua LKAAM Salimpaung H. K Dt. Rajo Nan Kayo menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat yang lama atas pengabdian dan berbagai kegiatan pembangunan yang telah dilakukan di Kecamatan Salimpaung.

Kepada camat yang baru, yang notabene pernah menjabat sebagai Sekcam disini, dan sebagai urang sumando Salimpaung, tentu beliau sudah sangat memahami karakter masyarakat secara umum.

Dari itu, tertumpang harapan kami, Kecamatan Salimpaung kedepan akan lebih baik dibawah kepemimpinan pak Camat yang baru harap H. K Dt. Rajo Nan Kayo.

Kepada camat yang lama, H. K Dt. Rajo Nan Kayo mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan sukses mengemban tugas ditempat yang baru. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.