Contoh Ucapan HUT TNI AL yang ke-76 | Kata-kata Mutiara Penuh Makna

by -
Contoh ucapan HUT TNI Angkatan Laut 10 September 2021/ img: Dinas Penerangan AL

SEMANGATNEWS.COM –  Dibawah ini terdapat kumpulan caption atau quote sebagai ucapan selamat HUT TNI AL yang ke 76 pada 10 September 2021 ini.

Caption atau quote HUT TNI AL yang ke-76 dapat kamu gunakan sebagai status maupun kata-kata di bingkai twibbon hari jadi TNI Angkatan laut di tahun 2021 ini.

Jika kamu ingin menggunakan twibbon atau bingkai foto HUT TNI AL yang ke-76 , kamu dapat klik pada laman berikut:

Twibbon HUT TNI AL yang ke-76 :

 

 

Caption HUT TNI AL yang ke-76

Membuat ucapan selamat Hari Jadi TNI Angkatan Laut yang ke-76 memang tiak begitu sulit.

Namun jika kamu bingung dalam merangkai kata ucapan selamat HUT TNI AL yang ke-76, kamu dapat menggunakan beberapa contoh caption ucapan Selamat hari Jadi TNI Angkatan Laut dibawah ini sebagai referensi yang semangatnews.com rangkum dari berbagai sumber.

Berikut cauption atau ucapan kata-kata mutiara HUT TNI Angkatan Laut Penuh Makna:

#1. “Semua rasa aman yang kita rasakan hingga saat ini salah satunya karena campur tangan dari mereka. Selamat HUT TNI AL yang ke 76!”

#2. “Dirgahayu ke-76 TNI Angkatan Laut. Semoga TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak menjaga kedaulatan NKRI dan makin dicintai rakyat Indonesia.

#3. “Duhai patriotku, jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsa ini dan jangan pernah lupakan aku dimana pun kau berada aku selalu menantimu. Selamat HUT TNI AL yang ke 76!

#4.“Jagalah kami dan negri tercinta ini. Indonesia milik kita dan untuk masa depan kita. Dirgahayu TNI ANGKATAN LAUT ke-76.”

#5. “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Mari Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”

#6.“Selamat ulang tahun TNI AL. Selamat ulang tahun para ksatria penjaga bangsa. Selalu tangguh, kuat dan jaya.”

#7.” Dirgahayu TNI AL, Jaya selalu Indonesia, Jaya TNI AL, Jalesveva Jayamahe”

#8. “Selamat ulang tahun ke-76 kepada seluruh Jajaran TNI AL, prajurit Jalasena yang selalu semangat melindungi segenap bangsa serta menjamin kedaulatan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia di laut.”

#9. “Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke-76. Semoga semakin profesional, modern dan tangguh dalam mendukung Indonesia

#10. “Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke- 76. Terima kasih atas segala pikiran dan tenaga yang tercurahkan untuk bangsa. Semoga semakin kuat mempererat persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

#11. “Poros Maritim, sudah diperlihatkan oleh Bangsa Nusantara beberapa abad Silam.

#12. “Kehadiran TNI Angkutan Laut (TNI AL) tentu sangat penting dalam menjaga keamanan laut dan kedaulatan Indonesia. Selalu Jaya TNI AL. Selamat Ulang Tahun.

#13. “Bangga memiliki TNI AL, Jayalah selalu kesatria bangsa, Jayalah Indonesiaku
Selamat HUT TNI AL yang ke 76 tahun 2021

#14. “Teruslah berjuang duhai perwira hati ini, Selamat hari ulang tahun TNI AL. Selalu jadi kebanggaan rakyat Indonesia.

#15. “Bangga memiliki TNI Angkatan Laut! Jayalah TNI AL. Jayalah Indonesiaku. Jagalah hatiku. Selamat HUT TNI yang ke-76.”

#16. “TNI adalah pahlawan bangsa dan negara, tetapi juga pahlawan buat keluarga. Aku bangga patriotku. Dirgahayu TNI ALyang ke-76”

#17.“Aku selalu paham benar perjuangan dari perwira. Sebagai patriot bangsa ia akan memberikan segala yang terbaik termasuk juga menyerahkan nyawanya untuk Indonesia. Bukan lagi soal materi, kekuasaan dan hal memukau lainnya. Aku bangga padamu. Selamat Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut untuk perwiraku.

#18. “TNIku kuat, hebat dan berkepribadian. Love You. Dirgahayu TNI AL yang ke 76!”

Nah demikian kumpulan caption yang bisa kamu gunakan sebagai ucapan selamat Hari Jadi TNI Angkatan Laut yang ke-76 di tahun 2021 ini.

Semoga bermanfaat

(SN)

**berbagai sumber

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.