[Quotes] Ucapan Romantis ‘Happy National Boyfriend Day’ untuk yang Terkasih

by -
caption, ucapan selamat
caption, ucapan selamat Happy Boy Friend Day/semangatnews.com/foto: pexels:caterina holmes)

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat kata ucapan romantis ‘Happy National BF Boyfriend Day 2021’. National Boyfriend Day atau yang disebut juga dengan Hari Pacar Nasional yang diperingati pada tanggal 3 Oktober setiap tahunnya di beberapa negara.

National Boyfriend Day atau Hari Pacar Nasional telah ramai diperingati pada tahun 2015.

Melansir laman Nationaltoday, ‘National Boyfriend Day’ dirayakan semenjak tahun 2014. Peringatan hari tersebut menjadi viral pada 2020. Awal mulanya, peringatan ini diawali oleh banyaknya orang ingin mengapresiasi kekasih mereka dengan ucapan di media sosial.

Kata kata ucapan atau caption ‘Happy National GF Boyfriend Day 2021’ ini juga bisa kamu gunakan sebagai ungkapan perasaan kamu yang bisa kamu terhadap pasanganmu atau bahkan teman dan sahabat terdekatmu yang bagikan ke media sosial favorit.

Kamu juga dapat menggunakan Twibbon ‘National Boyfriend Day’  di SINI:

Kata-kata Ucapan, Quote atau Caption Happy National Boyfriend Day’

Ucapan Romantis Happy BoyFriend Day
Ucapan Romantis Happy BoyFriend Day (foto: pexels/caterina holmes)

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut kata-kata atau caption ucapan selamat National Boyfriend Day 2021:

1. “Hari ini adalah Hari Pacar Nasional, hari dimana aku bisa membuatmu merasa istimewa. Pada hari ini, aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu karena kamu adalah belahan jiwaku dalam segala hal.”

2. “Kata-kata gagal untuk mengungkapkan perasaan saya kepada kami. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Anda adalah dunia saya, sinar matahari saya, senyum saya, kebahagiaan saya dan hidup saya. Mencintaimu selamanya. Selamat Hari Pacar Nasional.”

3. “Saat aku bersamamu, berjam-jam terasa seperti detik. Saat kita berpisah, hari terasa seperti bertahun-tahun.”

4. “Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk apa yang aku rasakan untukmu. Satu kehidupan adalah waktu yang terlalu kecil untuk mengungkapkan betapa gilanya aku mencintaimu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.