Cara Cepat Sembuh Tanpa ke Dokter, Pakai Layanan Telehealth, Inovasi Baru Pengobatan

oleh -
pict - ilst -ist.

SEMANGATNEWS.COM – Halodoc terus mendukung inklusi tenaga kesehatan dalam transformasi digital.

Mengikuti perkembangan teknologi serta memburuknya kondisi akibat pandemi Covid-19, sejumlah sistem kerja  dan profesi mau atau tidak mau harus ikut mengalami revolusi.

Di masa digitalisasi ini, layanan telehealt jadi inovasi sebagai cara baru untuk pengobatan.

Pemerintah juga telah mendorong hal ini, setelah Kementerian Kesehatan RI mengeluarkan roadmap transformasi digital di sektor kesehatan hingga 2024.

Baca Juga:  Cuan Akhir Bulan! Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo Dana Oktober 2021: Tanpa Deposit, Cuma Daftar Aja Bisa Dapat Rp 12.000 Terbukti Membayar

Di dalamnya akan terdapat peranan telehealth dalam membantu mewujudkan layanan kesehatan yang merata dan inklusif.

Chief Digital Transformation Office Kementerian Kesehatan RI, Setiaji mengatakan, saat ini Kemenkes telah membentuk Digital Transformation Office dalam rangka mempersiapkan masa depan sistem kesehatan di Indonesia.

Dalam beberapa tahun kedepan, masyarakat diharapkan bisa mengakses layanan kesehatan digital mulai dari dalam kandungan hingga menghadapi kondisi kritis.

Baca Juga:  PUBG Mobile Ada Item Lucu dan Imut Pasca Gandeng Baby Shark!

Dengan ini semua rekam medis akan terintegrasi pada satu sistem, sehingga masing-masing orang nantinya akan memiliki personal health record.

Menurut Setiaji teknologi seperti telehealth tidak hanya membantu para dokter meningkatkan skill, namun juga memperluas jangkauan layanannya.

Sementara itu, Chief Business Officer & Co-Founder Halodoc, Doddy Lukito turut menekankan pentingnya peran dokter dalam ekosistem Halodoc dan kemampuan teknologi dalam memberikan akses pada masyarakat Indonesia yang lebih luas.

Baca Juga:  Review Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo Dana Terbaik Oktober 2021: Dapat Rp10.000 Setiap Hari?? Apakah JadiDuit APK Terbukti Membayar, Simak Ulasannya

Doddy mengatakan dari sebelum pandemi hingga saat ini layanan Chat Dokter di Halodoc masih menjadi yang paling diminati oleh 20 juta pengguna aktif bulanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.