Cara Mengatasi Mimpi Buruk, Penyebabnya serta Tata Cara Penyembuhan

oleh -
*Image by currens from Pixabay

SEMANGATNEWS.COM – Mimpi buruk adalah mimpi yang menakutkan; mimpi di mana ketakutan terburuk kita dihidupkan dengan detail yang sepenuhnya meyakinkan.

Apa pun kengerian yang secara pribadi Anda yakini sebagai hal terburuk yang bisa terjadi—ini adalah subjek yang paling mungkin dari mimpi buruk Anda.

Semua orang, di setiap zaman dan budaya telah menderita dari teror ini. Pemahaman orang tentang asal-usul mimpi buruk sangat bervariasi seperti pemahaman mereka tentang mimpi. Bagi beberapa budaya, mimpi buruk adalah pengalaman jiwa yang sebenarnya saat ia mengembara ke dunia lain saat tubuh tertidur.

Bagi orang lain, mereka adalah hasil dari kunjungan setan. Memang, kata mimpi buruk berasal Anglo-Saxon, untuk goblin atau incubus. (Incubus adalah iblis yang datang di malam hari untuk mencuri bantuan seksual wanita, dan memiliki rekan wanitanya, succubus.)

Baca Juga:  Caption Twibbon Hari PMI ke-76: Kata-kata Ucapan Hari Palang Merah Indonesia 2021 Penuh Makna

Dalam budaya Barat saat ini, kebanyakan orang puas dengan mengatakan bahwa mimpi buruk itu “hanya mimpi”, yang berarti mimpi buruk dan tidak ada konsekuensinya.

Mengabaikan teror nyata dari mimpi mengerikan sebagai ilusi tampaknya seperti kesalahan yang membuat kita tidak punya pilihan selain menyerahkan diri kita lagi dan lagi pada ketakutan terbesar yang mungkin pernah kita alami.

Baca Juga:  Twibbon HUT PMI 17 September 2021: Bingkai Foto Ucapan Selamat Hari Palang Merah Indonesia ke-76 Pilihan di twibbonize.com

Dunia menakutkan yang kita ciptakan dalam pikiran kita dipenuhi dengan ketakutan kita. Kita mungkin bermimpi bahwa kita ditemani oleh teman-teman, tetapi jika kita meragukan atau berprasangka buruk, mereka dapat dengan mudah berubah menjadi iblis.

No More Posts Available.

No more pages to load.