Catatan ringan Ilham Bintang;Silaturahmi Lebaran Astra-Wartawan

oleh -

Catatan ringan Ilham Bintang;Silaturahmi Lebaran Astra-Wartawan

Acara silaturahmi Ramadhan maupun Lebaran segenap Pimpinan Astra International dengan beberapa tokoh pers serta puluhan pemimpin redaksi media tetap berlanjut —- meski dua tahun terakhir dilangsungkan secara virtual.
Acara Silaturahmi Idul Fitri 1442 H tahun ini berlangsung Rabu (19/5) pukul 09.00 WIB via Zoom.

Acara dihadiri Presdir Astra Djony Bunarto Tjondro beserta jajaran direksi perusahaan itu . Djony dalam kesempatan itu menginformasikan secara singkat pertumbuhan Astra pada kwartal 1 /2021 yang dinilsinya sudah cukup membaik dibandingkan priode sama tahun lalu.

Penjualan otomotif juga mengalami kenaikan cukup memadai setelah ditopang kebijakan pemerintah yang membebaskan PPN barang mewah beberapa jenis mobil.

Baca Juga:  Erros Djarot Terpapar Covid19 Dari Kontak Uang Kertas; Pulih dengan Vitamin dan Obat Cacing: Catatam Ilham Bintang

Dari kalangan pers hadir dalam Silaturahim Astra, antara lain : Timbo Siahaan, Ishadi SK, Rosianna Silalahi, Arief Zulkifli, dan Kemal Gani, selaku Ketua Forum Pemred. Secara surprise, acara tadi pagi dihadiri juga jurnalis senior Tommy Suryopratomo yang kini menjabat Duta Besar RI di Singapura. Tommy sambutan singkat memaparkan perkembangan covid19 di negara penugasasnya yang menyebabkan Singapura dilockdown.

Baca Juga:  Geger Meme " Jokowi, The King Of Lip Service" Menyeret Juga Ari Kuncoro dan Erick Tohir :Catatan Ilham Bintang

//Hikmah Pandemi //

Saya didaulat pemandu acara, Boy Kelana dari pihak Astra untuk memberi sambutan mewakili wartawan. Tentu saja saya awali dengan mengapresiasi pihak Astra yang mengadakan acara silaturahim dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H —-walau pelaksanaannya secara virtual.

No More Posts Available.

No more pages to load.