Cek Kesehatan Masyarakat Dan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0722/Kudus

by -

Kudus – Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus bersama Satgas Gugus Covid-19 melakukan cek kesehatan kepada masyarakat sehubungan merebaknya wabah Virus Corona serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan Satgas TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Rabu (15/4/2020).

Team Kesehatan dari RS Kartika Husada Kudus yang di pimpin oleh Lettu Ckm. dr. Wiryo Sudarmono melakukan pengecekan kesehatan Anggota Satgas TMMD ke-107 di aula balai Desa Kedungsari.

Dan Tim Kesehatan Lettu Ckm. dr. Wiryo Sudarmono mengatakan “
Kegiatan ini kami laksanakan untuk mencegah penularan Virus Corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia serta juga untuk memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut, Pengecekan kesehatan para Anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/ Kudus sebelum kembali ke Satuan masing-masing wajib dilakukan pengecekan kesehatannya, dan juga untuk memastikan bahwa para Prajurit negatif Virus corona,”Ujar Dan Team Kesehatan TMMD).

Komandan Satgas TMMD ke- 107 Kodim 0722/Kudus Letkol Arm. Irwansah S.A.P mengatakan “Secara Resmi TMMD sudah ditutup kemarin hari selasa 14/4/2020di tutup, sebelum Anggota Satgas TMMD kembali ke asal satuannya kita lakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Syukur Alhamdullilah semua Anggota Satgas TMMD negatif dari Virus Corona dan dapat kembali ke asal Satuannya masing-masing.
Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona, “Ucap Dan Satgas TMMD).Letkol Arm. Irwansah S.A.P

(PendimKudus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.