Dalam 45 Menit, 3 Karya Lukisan Terbaik Kaligrafi Syaiful Adnan Laku Terjual

oleh -
Lukisan Kaligrasi Syaiful Adnan

Yogyakarta. Dalam waktu 45 menit tiga lukisan terbaik kaligrafi Islam karya sang maestro Syaiful Adnan (64 th) laku terjual dalam suatu kegiatan lelang lukisan yang semua hasil penjualanya diperuntukkan 100 persen guna membantu anak-anak yatim Daerah Istimewa Yogyakarta yang terpapar covid.19.

Ketiga karya terbaik itu semuanya berukuran 80×80 cm bahan akrilik dan cat minyak terjual senilai Rp.  50 juta di caffe Kopi Guden, Siti Mulyo, Piyungan, Bantul Regency, Special Region Yogyakarta, Rabu malam (15/09/21).

Baca Juga:  Tanpa Garuda Indonesia Siapkan Maskapai Pelita Air

Menurut sang maestro pelukis kaligrafi Islam “urang awak” Syaiful Adnan,  kelahiran Saningbakar, Solok, Sumatera Barat, 5 Juli 1957 dan kini bermukim dan berkarya di daerah Istimewa Yogyakarta saat dihubungi via WhatApp, menyebutkan, kita semua harus saling peduli, kepada anak anak yatim piatu disebabkan Covid-19 melanda tanah air sejak tahun 2020 lalu hingga kini, tiba-tiba anak kita itu kehilangan orang-orang yang dicintainya.

lukisan Kaligrafi Syaiful Adnan

Bagi saya selaku pribadi ini pula caranya membantu anak-anak yatim  di daerah Istimewa Yogyakarta dengan melelang karya-karya terbaik yang hasil penjualannya 100 persen diperuntukkan untuk anak yatim, tuturnya.

Baca Juga:  Pemenang FFWI Dianugerahi Piala Gunungan

Pemilik rumah Kaligrafi Islam Syaiful Adnan, Jalan Ngasem No. 40 Yogyakarta ini secara spontan mengaku tergerak hatinya untuk melelang tiga karya terbaiknya dengan ikhlas demi anak-anak yatim yang ditnggal orang tua tercinta karena terpapar covid.19 sejak beberapa waktu lalu di daerah Istimewa Yogyakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.