Dalam Waktu Bersamaan, Tim Gagak Hitam Tangkap Bandar Sabu dilokasi Berbeda

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kesigapan Tim Gagak Hitam Satresnarkoba Polres Payakumbuh patut diacungi jempol. Kenapa tidak, dengan jumlah anggota sebanyak 7 orang, Tim yang di pimpin Kasat narkoba Iptu Desneri dan KBO narkoba Ipda Duasa dan Kanit Gagak Hitam, Aiptu Supriadi melakukan penangkapan terhadap dua pengedar narkotika jenis sabu di dua tempat berbeda dalam waktu bersamaan, Sabtu 16 Januari 2021.

Baca Juga:  Mahyeldi : Sekolah Islam Harus Punya Konsep yang Matang

Iptu Desneri menjelaskan, saat itu anggotanya mendapat laporan bahwa ada peredaran narkotika jenis sabu di Kelurahan Kapalo Koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan. Dalam waktu bersamaan, Tim juga mendapat laporan adanya peredaran narkotika jenis yang sama di Payolinyam Kelurahan Tigo Koto Dibaruah Kecamatan Payakumbuh Utara.

“Karena dapat informasi bersamaan, saya memerintahkan tim di bagi dua. Tim satu dipimpin KBO narkoba ipda Duasa melakukan penangkapan di Kelurahan Kapalo Koto Ampangan dengan 3 anggota, Tim dua dipimpin kanit Gagak Hitam Aiptu Supriadi dengan 2 anggotanya melakukan penangkapan di Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, ” Ucap Desneri.

Baca Juga:  Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak Lima Orang

Di Kelurahan Kapalo Koto Ampangan, Tim menangkapan dua orang tersangka inisial DL (39) warga Bukik Kanduang, Kenagarian Sikabu – kabu Tanjung Aro Padang Panjang Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota dan EW (35) Warga Kelurahan Kapalo Ampangan. Saat ditangkap, DL dan EW tengah mengemas barang haram itu untuk diedarkan di rumah tersangka EW. Saat penangkapan, tersangka DL berusaha kabur melalui pintu belakang rumah EW dan membuang barang haram ke rerumputan.