Dandim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Pimpinan Kodam I/Bukit Barisan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH menghadiri Rapat Pimpinan (Rapin) Kodam I/Bukit Barisan secara Vidio Conference (Vidcom). Yang juga dihadiri oleh Danrem 032/Wira Braja, Pejabat utama Korem 032/Wira Braja, Dandim Jajaran Korem 032/Wira Braja, Danden Zipur 2 dan Danyonif 131/Yudha Sakti.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panglima kodam I/ Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hasanudin dari Auditorium Denma Makodam I/Bukit Barisan, Jalan Gatot Soebroto Km 7,5 Medan sedangkan pejabat utama Korem 032/Wira Braja, Dandim Sejajaran Korem 032/Wira Braja, Danden Zipur 2 dan dan Yonif 133/Yudha Sakti dari ruang auditorium makorem 032/Wira Braja. Senin (8/3/2021).

Baca Juga:  Kadin Kab. Tegal Selenggarakan Pelatihan IT Dan Online Marketing

Selain itu, Rapat Pimpinan (Rapin) ini diikuti oleh seluruh Danrem, Kabalak, Dandim serta Danyon Jajaran Kodam I/Bukit Barisan dengan mengangkat tema ” Mewujudkan Kodam I/BB Yang Responsif, Adaptif Dan Berintegrasi.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH melalui pesan whatsappnya menyebutkan, rapat ini memiliki memiliki beberapa sasaran prioritas bagi unsur pimpinan di jajaran Kodam I/Bukit Barisan untuk diwujudkan sehingga terwujud karakter Prajurit Kodam I/Bukit Barisan yang tangguh dalam mengawal kedaulatan NKRI.

Baca Juga:  Ini Pesan Dandim 0703/Cilacap Kepada Seluruh Anggota dan Persitnya

Dandim menyebutkan, ada beberapa hal penting yang disampaikan Pangdam I/ Bukit Barisan diantaranya harus menjaga keharmonisan keluarga, karena keharmonisan keluarga ikut berperan besar dalam optimalisasi pelaksanaan tugas.