DANDIM BOYOLALI BANTU MASJID BAITUL MAKMUR

by -
IMG-20200123-WA0046

Semangatnews, Boyolali- Ini yang dilakukan Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P di sela-sela kesibukannya dan padatnya agenda tugas dan tanggung jawab tetap harus dilakukan dalam kepedulian dengan sesama.

Sebagai salah satu unsur pimpinan daerah di Kabupaten Boyolali, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P, beserta Ketua Persit KCK Cabang XLV, Ny. Siska Aris Prasetyo  ingin melihat secara langsung tentang apa saja yang terjadi di wilayah kerjanya secara mendalam untuk menjalin tali silahturahmi sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI AD terhadap rakyat. 

Dandim 0724/Boyolali dalam hal ini melaksanakan kegiatan lanjutan kunjungan kerja ke Koramil 12/Simo, Koramil 14/Klego, pemberian bantuan semen untuk pembangunan “MASJID BAITUL MAKMUR” Pondok Pesantren Darusy Syahadah Gunungmadu, Gumukrejo, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali dan menjenguk Serda Sutarto Anggota Koramil 14/Klego. Rabu (22/01).

Dalam kesempatan yang baik ini, Kegiatan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P merupakan kegiatan lanjutan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali, dalam hal ini giliran ke Koramil 12/Simo dan Koramil 14/Klego

Seperti halnya kunjungan ke Koramil-Koramil sebelumnya Dandim memberikan arahan kepada anggota Koramil 14/Klego dan Koramil 12/Simo beserta tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di wilayah binaan Koramil, serta memberikan tali asih bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dandim 0724/Boyolali juga menyempatkan diri untuk menjenguk Serda Sutarto, anggota Koramil 14/Klego yang sedang sakit karena musibah kecelakaan beberapa waktu yang lalu.  

Kegiatan Dandim 0724/Boyolali dilanjutkan dengan mengunjungi Pondok pesantren Darusy Syahadah Gunungmadu, Gumukrejo, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali dengan memberikan bantuan berupa semen yang akan digunakan untuk membangun Masjid Baitul Makmur yang berada di Pondok Pesantren tersebut.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Darusy Syahadah Gunungmadu, Gumukrejo, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali, Dandim 0724/Boyolali disambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Qosdi Ridwanullah. 

“Terima kasih atas perhatian bapak kepada kami, hanya Allah sajalah yang bisa membalas segala kebaikan bapak-bapak,” ungkap Ustadz Qosdi Ridwanullah. 

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk Pondok Pesantren Darusy Syahadah Gunungmadu, Gumukrejo, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali, jangan dilihat dari besarnya tapi ini bentuk perhatian kami terhadap sesama. Pungkas Dandim”.(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.