Dandim Letkol. Inf. Wisyudha Utama Terima Kejutan Kue HUT TNI ke-76 dari Pemko

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Usai menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 secara virtual di  Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0307/TD, Dandim Letkol. Inf. Wisyudha Utama, menerima kejutan spesial. Yaitu kue ulang tahun dari Pemko yang diserahkan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Selasa (5/10).

Wawako Asrul menyampaikan ucapan selamat atas peringatan HUT TNI ke -76 tahun. Dikatakannya, keberadaan TNI tak terlepas dari perjuangan bangsa Indonesia dalam merengkuh kemerdekaan. Hingga kini, TNI tetap menjadi ujung tombak menjaga Tanah Air.

Baca Juga:  Penyandang Disabilitas, Lansia, dan Penerima Bantuan Sosial Ikuti Vaksinasi Covid-19

“Sebuah kebanggaan bagi rakyat Indonesia mempunyai tentara yang tangguh dan selalu melindungi. Selamat HUT ke-76 TNI. Semoga TNI tetap kukuh sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terima kasih atas dedikasi tinggi demi terus mewujudkan Indonesia maju dan berdaulat,” tuturnya.

Sebelumnya,  pada peringatan HUT TNI secara virtual, Presiden, Ir. Joko Widodo dalam amanatnya mengingatkan masyarakat Indonesia tetap mewaspadai pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Pemenang Lomba Diumumkan Kolaborasi Content Creator dan UMKM Terjalin di URC

“Bila diibaratkan sebagai perang, melawan Covid-19 sekarang ini seperti perang yang berlarut-larut. Perang yang sangat menguras tenaga, mental, dan semangat juang,” kata Jokowi dalam amanatnya.

Presiden juga mengatakan, perang melawan Covid-19 ini membutuhkan kewaspadaan, kecepatan, sinergi, dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dalam hal itu, TNI telah berperan besar dalam ikut menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga:  Kapolres AKBP. Novianto Taryono Terima Penghargaan dari TRC PPA

Turut hadir, bupati Tanah Datar diwakili Asisten I Suhermen, Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi, SE Datuk Bungsu, Kapolres Padang panjang, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH dan undangan lainnya. (Eti)

No More Posts Available.

No more pages to load.