Danpos Militer Kangkung Terus Koordinasi Pembagian Tugas Satgas TMMD

oleh -

KENDAL – Di TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, untuk pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, sudah mencapai 40 persen dari panjang seluruhnya 1.200 meter.

Danpos Militer Kangkung Pelda Supriyadi berkoordinasi dengan pihak tertua di dari satuan masing-masing (TNI-POLRI) untuk kelancaran pengecoran jalan ini, menyangkut pembagian tugas pekerjaan perbagian dan kebutuhan material maupun jumlah warga yang terlibat agar bisa maksimal.

Pelda Supriyadi selalu mengajak anggota satgas bersama warga agar selalu melakukan koordinasi demi mensukseskan program TMMD yang ada di desa Sendang Kulon.

“Kita harus selalu berkoordinasi terus menerus dengan para unsur di lapangan yang tergabung sebagai Satgas maupun pendukung dari instansi lainya agar moral tetap terjaga dan terkait hasil pengecoran dan kualitas jalan yang sedang dibangun nantinya bisa digunakan masyarakat dalam jangka waktu lama,” ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)