Danramil Pantau Droping Material Tepat Sasaran

by -

Danramil Pantau Droping Material Tepat Sasaran

Semangatnews,Kudus – Dalam rangka mempercepat pelaksanaan perataan dan pengerasan landasan cor jalan pada pra-TMMD ke 107 Kodim 0722/Kudus, Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan melaksanakan pengawasan droping material di lokasiTMMD Desa Kedungsari, Gebog, Kudus, Rabu (11/03/2020).

Danramil juga memerintahkan Babinsa dan anggotanya untuk bergantian mengawal langsung suplay material sampai sasaran dan memastikan droping material TMMD tersebut tepat lokasi tanpa tanpa adanya kesalahan pengiriman.

“Dalam rangka droping dan menyelesaikan pekerjaan ini, kami selalu berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Kecamatan Gebog, karena memang dilapangan memerlukan keterlibatan antar wilayah,” ungkap Danramil saat ditemui dilokasi TMMD.

Ia menambahkan, seluruh anggotanya harus selalu memantau droping material dan melaporkan kepadanya. Apakah droping sesuai atau ada kendala. Bahkan ia memerintahkan anggotanya untuk turun tangan membantu menaikkan serta menurunkan material tersebut secara manual.

“Untung saja, hampir semua truk pengedrop material TMMD sudah menggunakan hidrolik. Jadi anggota sedikit lega dan dapat menghemat tenaga. Truk hidrolik ini sangat diperlukan, mengingat medan yang sulit dilalui dan sulit untuk memutar, tentunya akan menghemat banyak waktu, ruang maupun tenaga”, tandas Danramil.
(Pendimkudus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.