Daud Yordan Kalah Angka Lawan Crolla dalam 12 Ronde

by -

Semangatnews,Manchester – Petinju Indonesia Daud Yordan membuktikan janjinya untuk bertarung keras mengeluarkan semua kemampuannya. Meskipun kalah angka, Dia juga membuktikan janjinya untuk bertarung jarak dekat, menekan, dan terus melancarkan pukulan.

Perebutan juara yang berlangsung dini hari tadi malam di kota Manchester, Inggris, Daud tetap memberikan perlawanan yang prima. Siaran ulang ditayangkan INewsTv siang ini.

Anthony Crolla yang bermain dengan tenang tak kalut dengan serangan Daud Yordan. Perlawanan Daud Yordan diladeninya dengan taktis hingga banyak pukulan yang masuk. Itu tak cukup membuat Daud Yordan terjatuh.

Dari pukulan-pukulan yang masuk itulah yang memenangkan Crolla dengan angka mutlak. Hasil akhir 12 ronde, ketiga juri memberikan angka 116-112 untuk Crolla. Sebenarnya, Daud Yordan sudah menjalankan semua strateginya. Dia banya juga melakukan pukulan tapi lebih banyak mengenai tutupan pertahanan Crolla. Sehingga, itu tak memengaruhi Crolla. Di ronde-ronde akhir, Daud Yordan yang terus dalam stamina yang bagus terlihat agak unggul. Sayang, itu tak cukup untuk membalikkan keadaan.

“Pertarungan yang sangat bagus. Kami yakin ini akan menjadi laga 12 ronde yang berat,” kata Crolla yang diyakini badannya mulai sakit akibat pukulan Daud Yordan. Selanjutnya, Crolla yang kini memegang sabuk WBA Eliminator kelas ringan akan jadi penantan utama Vasyl Lomachenko, juara WBA Super.(smngtnews/topskor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.