Deddy Mizwar Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum PPFI 2023 – 2028

by -

Deddy Mizwar Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum PPFI 2023 – 2028

SEMANGATNEWS.COM-Produser, aktor dan sutradara kawakan Deddy Mizwar terpilih kembali sebagai ketua umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) dalam kongres XXI di Jakarta, 28 Febuari. Deddy terpilih secara aklamasi dan merupakan calon tunggal.

Kongres PPFI XXI yang berlangsung setengah hari berlangsung lancar. Kongres menghasilkan beberapa keputusan penting, antara lain mengubah masa kepengurusan dari tiga tahun menjadi lima tahun, sehingga priode kepengurusan baru menjadi tahun 2023 – 2028.

Dalam kepengurusan baru produser MD Monoj Punjabi terpilih kembali sebagai ketua bidang Bidang Peredaran. Adapun pengurus lainnya Zairin Zain sebagai Sekjen dengan wakilnya Angie Prijanto. Ketua bidang Produksi ditempati oleh Chandra Sembiring dan KK Derej sebagai ketua Bisang Hubungi Luae Negeri.

Sementara Sandy Sanyoto menepati posisi Bendahara Umum. Wina Armada Sukardi menjadi posisi ketua bidang organisasi dan hubungan media.

Di jajaran Dewan Pengawas Ilham Bintang terpilih sebagai Ketua. Ilham didampingi tiga anggota masing-masing Camelia Malik, Raam Pundjabi, dan Achmad Fahrodji.

Dalam sambutannya Deddy Mizwar menegaskan, saaat ini masih banyak produksi film yang belum ditayangkan.”Ini salah satu yang harus kita usahakan untuk diselesaikan,” kata Deddy Mizwar.

Selanjutnya Deddy mengungkapkan, walaupun selama pandemi covid-19 perfilman Indonesia mampu bertahan, namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. “Kita akan dialogkan dengan para pihak yang terkait,” tambahnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.