Demokrat Sumbar Perduli; Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

oleh -

Demokrat Sumbar Perduli; Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

SEMANGATNEWS.COM-Bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk berbagi dan beramal. Begitu pula DPD Partai Demokrat Sumbar, pada Kamis (29/4) petang berbagi takjil buka puasa untuk pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan kota yang lewat di depan sekretariat partai berlambang mercy itu di Jalan S. Parman, Kota Padang.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi bersama pengurus harian terbatas. “Kita di Demokrat sudah biasa melakukan aksi sosial dalam berbagai momentum. Saat ini bulan Ramadhan, ya, kita bagi-bagi takjil kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa,” kata Mulyadi, yang didampingi Sekretaris Demokrat Januardi Sumka, SH.MH.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Launching Pengoperasian Perdana KMP. Tanjung Burang Rute Padang-Mentawai

Tidak hanya takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan. Tetapi juga ada nasi kotak dengan berbagai menu. “Tadi sore kita bagikan hampir 500 paket takjil dan nasi kotak, semuanya diterima masyarakat dengan senang,” kata Mulyadi lagi.

Tampak yang ikut langsung membagikan takjil politisi senior Partai Demokrat HM. Nurnas, Ir. Arkadius Datuk Intan Bano, Surya Dharma Sabirin, Irzal Ilyas Datuak Lawuik Basa, Ali Tanjung, SH., termasuk juga Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirven Suib, SH.

Baca Juga:  Tanah Datar Sudah Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak 1313 Orang

Yunia (43) salah seorang warga yang mengendarai sepeda motor dan menerima takjil mengaku senang. Apalagi dapat pula nasi kotak. “Terima kasih Pak Demokrat sudah berbagi kepada masyarakat,” kata Yunia, warga Air Tawar, Kota Padang.