Demon Slayer Season 2: Tanggal Rilis, Trailer, Spoiler, dan Cara Menonton

oleh -
*composición/Ufotable - Demon Slayer Season 2

SEMANGATNEWS.COM – Demon Slayer adalah kisah epik yang mengikuti seorang remaja ramah bernama Tanjirou yang hancur setelah seluruh keluarganya dibunuh oleh iblis dengan saudara perempuannya juga berubah menjadi iblis.

Tanjirou mulai berlatih sebagai pembunuh iblis dan juga mencari cara untuk mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia.

Situs web Demon Slayer telah mengkonfirmasi bahwa season 2 akan tayang di seluruh Jepang dan memasuki musim anime Musim Dingin 2022. Ini berarti anime yang telah lama ditunggu-tunggu akan kembali  antara bulan Oktober dan Desember 2021 .

Trailer Demon Slayer musim 2

Baca Juga:  Jadwal Tayang The Book of Boba Fett, Seri Spin-off dari The Mandalorian

Meskipun belum ada tanggal rilis pasti untuk Demon Slayer, berikut trailer Demon Slayer untuk menghilangkan sedikit rasa penasaran Anda.

Spoiler Demon Slayer season 2

Diketahui bahwa Tengen Uzui akan menjadi bagian utama dari season kedua. Tengen memiliki kemampuan khusus untuk memerintahkan suara.

Season kedua akan mengadaptasi Arc Distrik Hiburan favorit penggemar dari manga, yang mengikuti Tanjirou ke distrik lampu merah Jepang untuk melacak iblis yang telah menyebabkan kekacauan di daerah tersebut.

Season ini juga menggali lebih dalam mitologi Hashira. Rincian lebih lanjut tentang kembalinya anime ini diharapkan pada 25 September 2021.

Cara menonton Demon Slayer season 2

Baca Juga:  [LIVE STREAMING] Jadwal TV Lengkap! Hari ini, Kamis 11 November 2021: RCTI, SCTV, TRANS 7, TRANS TV, SCTV & NET TV

Funimation telah mengkonfirmasi akan menyiarkan season kedua Demon Slayer secara internasional, yang berarti kemungkinan akan tersedia di layanan streaming mereka Crunchyroll.

No More Posts Available.

No more pages to load.