Dhimam Abror Djuraid ; Madam Bansos, Anak Pak Lurah, dan Monyet Koruptor

oleh -

Dhimam Abror Djuraid ; Madam Bansos, Anak Pak Lurah, dan Monyet Koruptor

Setelah anak Pak Lurah sekarang muncul tokoh baru yang disebut “Madam” dalam rentetan korupsi bantuan sosial yang mengalir sampai jauh.

Dua tokoh itu sama-sama misterius karena tidak diungkap identitasnya dengan jelas. Tokoh Pak Lurah kemudian diasosiasikan kepada Jokowi, dan anak Pak Lurah langsung dikaitkan dengan anak-anak Jokowi.

Baca Juga:  Bupati Bersama Dandim 0429/Lamtim Tinjau Lokasi TMMD.

Tentu saja menjadi pertanyaan anak Jokowi yang mana, karena anak Jokowi bukan cuma satu. Maka yang ketiban abu panas adalah Gibran Rakabuming Raka, anak mbarep Jokowi yang baru saja mulus menang di pilwali Solo melawan calon dagelan.

Si Anak Pak Lurah ini disebut-sebut memberi rekom bagi perusahaan tertentu di Solo supaya dapat proyek dari Kemensos. Anak Pak Lurah sudah membantah tudingan ini, dan sampai sekarang belum ada perkembangan baru.
Beberapa hari belakangan ini muncul tokoh baru yang diidentifikasikan sebagai Madam. Jatidirinya misterius. Tidak ada inisial yang disebut. Tidak juga disebutkan apakah Madam itu anak Pak Lurah atau bukan, karena anak Pak Lurah juga ada yang perempuan, Kahiyang Ayu yang sekarang menjadi Madam Walikota Medan.

Baca Juga:  GUBERNUR SULSEL NA BANTAH NAMUN KPK PUNYA BUKTI SEJAK AKHIR TAHUN 2020

Sebutan Madam sangat mungkin berkaitan dengan tokoh perempuan karena madam adalah istilah Inggris “Madame” yang merujuk pada gelar aristokrasi bangsawan tinggi. Jadi sangat mungkin tokoh Madam bukan Pak Lurah tapi Bu Lurah.