Di Tanah Datar Sudah 154 Orang Positif Covid 19

oleh -

Di Tanah Datar Sudah 154 Orang Positif Covid 19

SemangatNews, Tanahdatar – Kabupaten Tanah Datar pada hari ini Jumat 18 September 2020 terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi sebanyak 1 orang. Justru itu Kabupaten Tanah Datar sampai detik ini sudah 154 oraang positif Virus Corona.

Demikian Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan sekaligus Juru Bicara Penanganan Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi Tanah Datar Roza Mardiah pada Humas & Protokol Sekda Kantor Bupati Tanah Datar lewat WhatsApp nya Jumat (18/09).

Kabag Humas & Protokol Sekda sekaligus Juru Bicara Bupati Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM menjelaskan, tambahan 1 orang Virus Corona dikuatkan dengan hasil pemeriksaan Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, bahwa laki-laki berusia 59 tahun, pekerjaan Pensiunan Polri, warga Sungai Talang Jorong Hilie Balai Nagari Paninjauan Kecamatan X Koto positif terkonfirmasi.

Akumulasi kasus konfirmasi positif Virus Corona sampai hari ini sebanyak 154 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 2 orang di RSAM Bukittinggi, 5 orang di RSUP M. Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin Padang, 2 orang di RSUD Hanafiah Batusangkar, 22 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Diklat Padang Besi, 31 orang isolasi mandiri, 81 sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal dunia 5 orang. (M. Syukur).