Diakui, Andil Tim Dinas Kesehatan Untuk Satgas TMMD

oleh -

KENDAL – Dalam rangka mewujudkan kenyamanan dan kenyamanan dalam bekerja, pastinya dibutuhkan sumber daya manusia yang kuat, sehat dan berdisiplin.

Tak lepas dari itu, semua satuan tugas yang tergabung dalam TMMD – Reg – 109, baik TNI, organisasi terkait dan warga harus memiliki kedisiplinan dan kepedulian dalam menjaga tubuhnya.

Dengan cara itu diharapkan seluruh yang terlibat satgas TMMD dalam bekerja semuanya dalam keadaan sehat aman dan tidak kena penyakit.

Dengan kehadiranya Tim Kesehatan dari satgas TMMD, Pelda M Puji R dan dibantu team pendukung Dinas kesehatan 2 Kecamatan kangkung, dibawah kendali kepala puskesmas, Dr Andi setiyawan, beserta staf perawat, sangat membantu sekali dalam rangka antisipasi serta mencegah terjadinya penyakit yang tidak diinginkan.

Seperti yang dialami oleh satgas TMMD, baik dari TNI maupun warga, ada sebagian yang mengeluh merasakan sakit ringan, seperti gatal, luka kecil semuanya teratasi.

“Alhamdulillah semuanya bisa diberikan pertolongan pertama dan dapat beraktivitas kembali sesuai kegiatan masing – masing,”kata Pelda M Puji R. (Pendim 0715/Kendal