Diatas Tanah Wakaf Rumzi St. Sinaro Dibangun Mushala Nur Ramadhan

oleh -

Diatas Tanah Wakaf Rumzi St. Sinaro Dibangun Mushala Nur Ramadhan

SEMANGAT NEWS.COM- Tanah wakaf Rumzi St.Sinaro, kaum suku Pili, warga Pilubang Kec.Ampek Angkek, Kab.Agam -Sumbar, dibangun Mushala yang telah dimulai sejak 2 tahun lalu.

Bupati Agam DR.Andri Warman, Rabu (7/4), meresmikan pemakaiannya meskipun belum siap seratus persen.

Bupati menghargai inisiasi apresiasi masyarakat yang melakukan pembangunan rumah ibadah , serta dapat dimanfaatkan juga untuk pendidikan MDA , Tafizh dan sarana ibadah lainnya.

Baca Juga:  Puluhan Rumah di Agam Rusak Berat, Pohon Bertumbangan Diterjang Angin

Pembangunan secara gotong royong dan swadaya masyarakat, adalah sejalan dengan visi -misi Bupati dan Wakil-nya untuk mengembangkan pendidikan Agama di tengah masyarakat .

Pada kesempatan yang sama, bupati Andri Warman paparkan program unggulannya; mengembangkan sektor pendidikan Agama, adat-istiadat dan bahasa Inggris.

“Mushala Nur Ramdhan dibangun berlantai II, kendatipun belum sempurna pembangunan seratus persen yang penting bisa dimanfaatkan untuk ibadah di bulan Ramadhan nanti ( 1442 Hijriah ),” harap warga.

Baca Juga:  Bupati "AWR" , Keluarkan Edaran untuk Pengurus Masjid dan Mushala.

Walinagari Biaro Gadang Ishaq mengatakan, pembangunan Mushala Nur Ramadhan sudah dimulai sejak dua tahun terakhir ( 1440 Hijriyah ) sampai sekarang masih berjalan.

Ia berharap pembangunannya berjalan lancar dengan adanya donatur dan sumbangan masyarakat.
Dengan begitu bangunan Mushala Nur Ramadhan semakin representatif, nyaman dan indah adalah menjadi cita bersama.(Yet)