Diatas Tanah Wakaf Rumzi St. Sinaro Dibangun Mushala Nur Ramadhan

oleh -

Diatas Tanah Wakaf Rumzi St. Sinaro Dibangun Mushala Nur Ramadhan

SEMANGAT NEWS.COM- Tanah wakaf Rumzi St.Sinaro, kaum suku Pili, warga Pilubang Kec.Ampek Angkek, Kab.Agam -Sumbar, dibangun Mushala yang telah dimulai sejak 2 tahun lalu.

Bupati Agam DR.Andri Warman, Rabu (7/4), meresmikan pemakaiannya meskipun belum siap seratus persen.

Bupati menghargai inisiasi apresiasi masyarakat yang melakukan pembangunan rumah ibadah , serta dapat dimanfaatkan juga untuk pendidikan MDA , Tafizh dan sarana ibadah lainnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Vaksinasi Covid-19, Wako Riza Berkantor di Dinas Kesehatan

Pembangunan secara gotong royong dan swadaya masyarakat, adalah sejalan dengan visi -misi Bupati dan Wakil-nya untuk mengembangkan pendidikan Agama di tengah masyarakat .

Pada kesempatan yang sama, bupati Andri Warman paparkan program unggulannya; mengembangkan sektor pendidikan Agama, adat-istiadat dan bahasa Inggris.

“Mushala Nur Ramdhan dibangun berlantai II, kendatipun belum sempurna pembangunan seratus persen yang penting bisa dimanfaatkan untuk ibadah di bulan Ramadhan nanti ( 1442 Hijriah ),” harap warga.

Baca Juga:  Fraksi PPP Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap 3 Ranperda Inisiatif DPRD

Walinagari Biaro Gadang Ishaq mengatakan, pembangunan Mushala Nur Ramadhan sudah dimulai sejak dua tahun terakhir ( 1440 Hijriyah ) sampai sekarang masih berjalan.

Ia berharap pembangunannya berjalan lancar dengan adanya donatur dan sumbangan masyarakat.
Dengan begitu bangunan Mushala Nur Ramadhan semakin representatif, nyaman dan indah adalah menjadi cita bersama.(Yet)

No More Posts Available.

No more pages to load.