Dikit-dikit Cuan: Bukan Cuma Higgs Domino, Top Rich Juga Bisa Menghasilkan Uang

by -
desain ilustrasi©semangatnews,com/harie h

SEMANGATNEWS.COM – Bukan cuma Higgs Domino Island yang bisa menghasilkan uang dengan menjadi Mitra resmi Higgs Domino (MD).

Tetapi kali ini ada game Top Rich yang juga dapat menghasilkan uang dengan memainkan permainan yang dikembangkan oleh ABCGameTeam.

Pada masa pandemi ini banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan melalui internet, salah satunya dengan bermain game di smartphone mereka.

Ini merupakan hal yang positif dan bagus, karena untuk sebagian orang lebih memilih mencuri atau merampok untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Yuk berkenalan dengan aplikasi Top Rich!

Baca juga: Daftar Game Slot Mirip Higgs Domino yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi Top Rich Menghasilkan Uang

Nah, kali ini kita akan membahas aplikasi yang diklaim dapat menghasilkan uang yaitu Top Rich.

Banyak yang berkomentar positif di Google Play Store, para pengguna game Top Rich ini bisa mencairkan koin dalam bentuk uang tunai secara cepat.

Top Rich sudah mendapatkan rating di Google Playstore dengan rating 4.3 dengan dari 53.090 pengguna yang memberikan penilaian.

Game ini tidak jauh berbeda dengan game lain yang menawarkan misi setiap hari lalu para pengguna bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya melalui misi tersebut.

Koin yang telah dikumpulkan para pengguna ini kemudian bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai.

Semakin banyak misi yang dikerjakan maka semakin banyak pula koin yang didapatkan untuk kemudian ditukarkan dalam bentuk uang tunai.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Top Rich

Berikut ini tutorial menghasilkan uang melalui game Top Rich :

1. Pertama-tama, silahkan pilih game yang akan dimainkan.

Ada beberapa jenis permainan yang bisa dimainkan dalam Top Rich, mulai dari mencocokkan warna dan corak mobil hingga memutar Lucky Spin.

2. Mainkan game yang dalam aplikasi Top Rich.

3. Login setiap hari. Ketika pengguna melakukan login maka akan otomatis mendapat koin gratis yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai.

4. Undang teman. Para pemgguna akan mendapatkan koin ketika mengundang teman untuk bermain di Top Rich dengan memberikan kode referral yang dimiliki.

Spesifikasi minimum untuk bisa memainkan game Top Rich di HP antara lain, Android minimal 4.1 ke atas. Lalu untuk ukuran game ini sebesar 162MB.

Untuk mengunduh aplikasi ini, bisa melalui link download aplikasi Top Rich di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.