Diprediksi ‘Surat Sakti, Gerindra Akan Tugaskan Riski Ramadhan Hasibuan Maju Pilkada Sergai 2020

oleh -
IMG-20200123-WA0037

SEMANGATNEWS .SERGAI,- Isu beredar sosok Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM digadang-gadang akan maju dalam bursa Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada 23 September 2020 mendatang.

Hal itu juga, bergema pasca hasil acara konsolidasi Kader Partai Gerindra Sumatera Utara yang digelar Minggu (19/1) lalu di Grand Ina Hotel, Medan.

Karena diprediksi ‘Surat Sakti’  Gerindra akan menugaskan dr. Riski Ramadhan Hasibuan maju dalam bursa Pilkada Sergai Tahun 2020.

Menurut sumber yang namanya tidak ingin disebutkan kepada media ini Kamis (23/1) pagi, sosok politisi muda tersebut walaupun sudah pimpin Ketua DPRD Sergai masa jabatan 2019-2024. Namun nama Riski Ramadhan diisukan akan berpasangan dengan Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya.

“Isu itu memang sudah beredar, namun kita juga belum dapat pastikan karena Partai Gerindra belum menentukan arah dukungannya,”bilangnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Ketua DPRD Sergai, dr.Riskk Ramadhan Hasibuan kepada wartawan melalui pesan WhatsApp mengatakan dirinya mengaku saat ini menunggu arahan dari Partai Gerindra.

“Saya menunggu arahan Ketua Gerindra Sumut, bapak Gus Irawan Pasaribu,”jawabnya singkat,(Bambang)