Disebuah Warung Kecil, Husni Thamrin dan T Azmun Jakfar Bernostalgia bersama Tokoh Masyarakat

by -

Semangatnews,Pelalawan -Bakal Calon Bupati Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, H Husni Thamrin bersama mantan Bupati Pelalawan H Tengku Azmun Jakfar bernostalgia dengan Tokoh Masyarakat.

Disebuah warung kecil, terbuat dari kayu, dipelosok daerah,di Kabupaten Pelalawan itu, Husni Thamrin dan T Azmun Jakfar menikmati segelas teh telur.

Tepatnya di daerah Sorek, Sabtu (13/6/2020), kedatangan keduanya disambut, Zamzami Tokoh Masyarat Melayu. Ada juga Cun dan EmrizalTokoh Masyarakat Minang. Kemudian ada juga Triono Pono Tokoh Masyarakat Jawa.

Bukan hanya itu, Bakal Calon Bupati Pelalawan idola emak-emak ini juga ada Anto dari etsnis Tionghoa. Anto merupakan sahabat kecil dari Husni Thamrin.

Dalam bincang-bincang itu, H Husni Thamrin mengucapkan penghargaan yang luar biasa karena bisa diterimaditerima di tengah masyarakat Kabupaten Pelalawan saat ini.

“Tapi saya katakan, janganlah, biarkan Husni Thamrin menjadi dirinya sendiri. Biatkan saya bisa bersahabat dengan semua marga, semua suku, dan semua agama yang ada di Kabupaten Pelalawan ini,” jelasnya.

Husni Thamrin yang berpasangan dengan Tengku Edi Sabli ini mengaku bangga mendapat dukungan dan gelar adat dari berbagai elemen masyarakat.

“Sata hanya ingin menjadi sahabat semua suku, marga dan agama yang ada di Kabupaten Pelalawan. Izinkan saya ya pak, ” ujar Husni Thamrin disambut dengan tepukan tangan.

“Terimakasih untuk doanya masyarakat Pelalawan. Semoga di tahun 2020 ini kita semua selalu diberikan kemudahan, dilindungi oleh Nya, dan bersama kita semua bangun Pelalawan lebih baik lagi, “imbuhnya.

Sementara itu Zamzami mengatakan, dirinya ingin sekali Husni Thamrin mewakili masyarakat Pelalawan menjadi Bupati Pelalawan tahun 2020 ini.

” Semoga doa kita semua dikabulkan Allah SWT, “ujar dia.

Lain halnya dengan Tono Pono, dirinya mengaku senang dengan kedatangan Husni Thamrin dan T Azmun Jakfar.

” Kalaulah ada orang kita, kenapa harus pilih yang lain. Bisa berhadapan langsung dengan Pak Husni Thamrin dan Pak Azmun Jakfar saya senang sekali, “ujarnya dengan logat Jawa.

Sedangkan Emrijal dan Cun menyebutkan, Husni Thamrin ini sahabat semua suku. Bukan hanya Suku Minang, sebut dia, beliau merupakan sahabat semua suku.

” Semoga bisa mewakili suara kami nanti dari bagian Selatan ini, “jelasnya.

Semenetara T Azmun Jakfar mengatakan, dirinya berharap masyarakat Pelalawan bisa bersama Husni Thamrin membangun Pelalawan nantinya.

” Terutama masyarakat yang sudah memberikan dukungan pada dirinya saat menjadi Bupati Pelalawan. Bantu kami ya, “ujar Azmun Jakfar.

Setelah berbincang-bincang, Husni Thamrin dan T Azmun Jakfar berpamitan. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.