Dishub Kota Payakumbuh Bersama Dishub Provinsi Sumbar Gelar FLLAJ Bahas Isu Parkir dan Terminal C

oleh -

Dishub Kota Payakumbuh Bersama Dishub Provinsi Sumbar Gelar FLLAJ Bahas Isu Parkir dan Terminal C

SEMANGATNEWS.COM — Dalam rangka menindaklanjuti permasalahan lalu lintas yang menjadi isu utama di kota Payakumbuh terkait pengelolaan parkir dan Terminal tipe C, dinas Perhubungan Provinsi Sumatra Barat laksanakan rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) bersama dinas Perhubungan kota Payakumbuh yang berlangsung di aula pertemuan Randang lantai 2 kantor walikota, Kamis (3/6) pagi.

Baca Juga:  PPKM Darurat, Komunitas Perantau Lengayang Blok F Tanah Abang Siap Bagikan Sembako di Jumat Berkah

Rapat yang difasilitasi dinas perhubungan Provinsi Sumbar itu dihadiri oleh walikota yang diwakili Asisten II Elzadaswarman bersama instansi terkait, yakni kepala Satpol-PP kota Payakumbuh, Ketua DPC Organda, kepala Kesbang-Pol, kepala Diskominfo, Kabag Hukum Setdako Payakumbuh, Kasat Lantas, perwakilan dari Kodim 0306/50 kota, serta juga dari perwakilan koperasi sago (angkutan kota) Payakumbuh.

Rapat FLLAJ tersebut dibuka dengan sambutan dari Era Oktaviady sekaligus memberikan apresiasi terhadap para peserta rapat koordinasi yang telah berkenan hadir dalam kesempatan tersebut. Sekretaris FLLAJ provinsi Sumbar tersebut mengharapkan dengan aktifnya kegiatan rapat koordinasi yang rutin dan terjadwal di kota Payakumbuh, maka pembahasan mengenai isu yang ada pada Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di kota Payakumbuh dan segala keluhan dari masyarakat dapat ditampung dan dibahas pada Forum LLAJ ini.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Terjadi Penambahan 10 Kasus Positif Covid-19

“Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi perkembangan transportasi baik angkutan barang, angkutan orang dan lainnya sehingga permasalahan dapat diketahui sedini mungkin,” jelas Era Oktaviady yang juga merupakan Kabid Lalu Lintas dan Pembinaan Keselamatan pada dinas Perhubungan Provinsi Sumbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.