Diskominfo Bersama BPS Payakumbuh Sosialisasikan Statistik Sektoral Berfokus AKUSTIK 

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Payakumbuh mengadakan Sosialisasi Statistik Sektoral yang berfokus kepada Aktifitas Penataan Urusan Statstik Tingkat Kelurahan (Akustik) yang dilaksanakan di Aula Randang Lantai II Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa(28/9).

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten III Amriul Datuak Karayiang.

Baca Juga:  Rusma Yul Anwar: Vaksinasi Pelajar Penting Guna Membentuk Kekebalan Kelompok di Sekolah

Dalam sambutannya Amriul mengatakan Pemerintah sangat mendukung penuh Kota Payakumbuh menjadi daerah Statistik dan sebagai pilot projeknya dimulai dengan Kelurahan Kapalo Koto Dibalai.

“Dengan dijadikannya Kelurahan Kapalo Koto Dibalai sebagai Pilot Projek menjadi Kelurahan Statistik, hal ini nantinya juga harus diikuti oleh seluruh kelurahan lainnya di Kota Payakumbuh sehingga terciptanya satu data yang mendukung kinerja pemerintah untuk kepentingan masyarakat dan hal tersebut sesuai dengan tema kita kali ini yaitu Untuk Payakumbuh Tangguh dan Tumbuh,” Ujarnya

Baca Juga:  Kota Payakumbuh Raih Dua Penghargaan Dari Kementerian PPPA Tahun 2021

Ditambahkan Amriul, Pihaknya berharap dengan diadakannya sosialisasi statistik sektoral seluruh data potensial dapat diakses dengan mudah dan dipergunakan sebaik-baiknya.

“Jika seluruh data potensial sudah ada di Kota Payakumbuh, nantinya akan mudah diakses dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi mensejahterakan masyarakat,” Pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh Armein Busra mengatakan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan ini untuk memberikan penjelasan tentang tata kelola statistik sektoral.

No More Posts Available.

No more pages to load.