Diskusi Dibawah Tenda Wagub Nasrul Abit dan Tokoh Masyarakat Punggasan

by -
Wagub Nasrul Abit Pertemuan Diskusi dibawah tenda sederhana, Sabtu (2/9/2017)

SEMANGAT PUNGGASAN -Sederhana, bersahaja, apa adanya sosok Wagub Nasrul Abit saat bertemu dan berdiskusi dengan teman sejawat, tokoh masyarakat di Punggasan Lenggo Sari Baganti, tepatnya dilokasi pembangunan Sekolah Baru SMA Negeri 2 Punggasan, dibawah tenda sederhana, Sabtu (2/9/2017)

Semua tawa ceria, akrab dan bersabahat tak ada batas menyapa simpatik, diskusi pertemuan ini walaupun dalam membahaa pembangunan kampung halaman, tetap menghormati aturan dan ketentuan yang berlaku.

Wagub Nasrul Abit dalam pertemuan itu, menyampaikan, soal prilaku anak kemenakan maksiat (perkosaan) dan narkoba tidak perlu ditolong-tolong mereka mesti dihukum dan ditintak cepat karena merusak dan bisa membuat generasi muda kita yang lain terpengaruh. Jadi kepada kita semua tokoh masyarakat dan para ninik mamak mesti mengawasi dan memperhatikan anak kemenakan dan keluarganya dengan baik.

Saat ini Sumatera Barat sudah masuk daerah darurat narkoba, jika tidak ditindak secepatnya dapat meresahkan kehidupan masyarakat dan kesinambungan pembangunan daerah, karena mesti dihukum berat, tegasnya.

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan, bahwa penyelenggaraan pemerintah provinsi Sumatera Barat sangat baik dan harnonis. Baik Bapak Gubenur dengan saya selaku Wakil Gubernur, selalu terbuka dan berdiskusi dalam setiap menerapkan berbagai kebijakan dalam memajukan pembangunan Sumatera Barat. Begitu juga Gubernur dengan SOPD dan Wagub dengan SOPD, semua koordinasi berjalan baik.

Kita tahu Pak Gubernur Irwan Prayitno orangnya cerdas dan dapat mengambil kebijakan dengan cepat dan bijak. Mari kita dukung bersama bagaimana pembangunan Sumatera Barat dapat maju dan sejahtera, sebagaimana yang kita harapkan bersama, himbaunya

Suasana ceria diskusi pemimpin dan rakyat dibawah tenda sederhana ini, berjalan dalam suasana akrab dan kekeluargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.