Ditekan Wako Fadly Amran, Pemko Padang Panjang MoU dengan BSI

oleh -
SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG — Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meneken Memorandum of Understanding (MoU) bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) saat Sosialisasi Prapensiun Bagi PNS Kota Padang Panjang yang akan Memasuki Masa Purnabakti yang digelar BSI dan PT Taspen, di Hall Lantai III Balai Kota, Kamis (8/4). Kesepakatan kerja sama yang dilakukan antara Pemerintah Kota dengan BSI ini tentang Kemitraan Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan Syariah di Kota Padang Panjang.
Baca Juga:  Yulian Gantikan Apral Sebagai Kepala LPP RRI Bukittinggi
Sementara itu, di hadapan PNS yang akan memasuki masa purnabakti, Wako Fadly mengatakan, sebagai abdi negara dan aparatur pemerintah, semua PNS akan sampai di ujung pengabdian. Baik itu hitungan bulan, setahun atau dua tahun ke depan. Maka susun dan rancang rencana untuk masa pensiun nanti. “Memasuki masa pensiun PNS bukan berarti dunia bapak ibu ikut berhenti juga. Masih banyak hal yang bisa kita lakukan, dan masih banyak peran yang bisa dimainkan di tengah masyarakat selepas menyelesaikan tugas pengabdian sebagai PNS. Baik itu mengabdi di bidang sosial kemasyarakatan, melakukan kerja sosial, kerja edukasi, melakukan pemberdayaan dan lainnya,” ujarnya.
Baca Juga:  Wako Fadly Amran: Pemko Padang Panjang Dukung IKM Sektor Pangan untuk Terus Berkembang
Fadly juga berharap apa yang disampaikan BSI dan Taspen akan memberi manfaat bagi yang akan memasuki masa purnabakti. Semoga program-program yang ditawarkan BSI dan Taspen akan mampu menunjang rencana-rencana baik yang sudah direncanakan sebelumnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.